Diklaim Efektif Untuk Jaga Kesehatan Mata, Ini Harga Biovision Gold

Ilustrasi: kesehatan indera penglihatan menurun (sumber: muhealth.org)Ilustrasi: kesehatan indera penglihatan menurun (sumber: muhealth.org)

Menjaga kesehatan mata sangat penting dilakukan oleh setiap orang. Apalagi jika sering beraktivitas di luar ruangan, yang banyak terpapar sinar ultraviolet. Karena ternyata sinar ultraviolet sangat berbahaya bagi mata. Oleh karena itu, jangan abaikan menggunakan hitam dengan perlindungan dari sinar ultraviolet saat keluar rumah. Karena jika hal itu tidak dilakukan bisa jadi mata akan menyerang Anda dari yang ringan sampai yang berat.

Saraf mata juga dapat terganggu karena paparan sinar ultraviolet dalam jangka panjang. Penyakitnya disebut degenerasi makula, yang menyebabkan mata kabur atau memicu kebutaan. Makanya Anda harus benar-benar mencegah sejak dini agar tidak rugi.

yang paling dikenal manfaatnya untuk kesehatan mata adalah wortel, yang selama ini kita tahu. Namun, tidak hanya wortel atau A yang dapat menjaga kesehatan mata Anda. lain dengan kandungan zat gizi lain juga bermanfaat untuk kesehatan mata.

Jenis makanan yang mengandung vitamin C dan E, seng (zinc), lutein, zeaxanthin, dan asam lemak omega-3 juga berperan dalam menjaga kesehatan mata Anda. Semua zat gizi ini dapat membantu mencegah katarak dan degenerasi makula yang disebabkan karena faktor usia (membuat ketajaman penglihatan Anda menurun).

Penuhilah piring makan tiap hari dengan sumber makanan tinggi asam lemak omega-3, seng, vitamin A, vitamin C, vitamin E, hingga karotenoid. “Karotenoid termasuk dalam keluarga antioksidan yang tidak hanya baik untuk mata, tapi juga mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan dan melindungi tubuh dari serangan penyakit,” demikian dilansir dari Kompas.

Nah, selain mengonsumsi sederet makanan tersebut, menjaga kesehatan mata juga bisa dengan atau multivitamin. Salah satunya adalah Biovision Gold. Biovision Gold diklaim sangat efektif untuk meningkatkan kesehatan penglihatan yang mulai menurun akibat aktivitas sehari-hari.

Aktivitas seperti melihat layar komputer, menonton TV, melihat cahaya terang terlalu lama juga bisa menurunkan kualitas penglihatan. Untuk itu, mengkonsumsi yang diklaim terpercaya ini secara rutin untuk dapat merasakan khasiatnya. Selain Biovision untuk dewasa, ini juga mengeluarkan Biovision Kids yaitu vitamin mata untuk anak-anak.

Pada setiap kapsul Bio Vision mengandung ekstrak bilberry, betakaroten, vitamin C dan vitamin B2. Biovision kapsul digunakan sebagai makanan tambahan yang bermanfaat dalam membantu menghilangkan kelelahan mata yang disebabkan karena sering menggunakan komputer, menonton televisi dan membaca dalam waktu lama serta membantu menjaga mata tetap sehat.

Suplemen tambahan ini bermanfaat untuk membantu menghilangkan kelelahan mata yang disebabkan karena sering menggunakan komputer, menonton televisi dan membaca dalam waktu lama serta membantu menjaga mata tetap sehat. Tersedia dalam bentuk kapsul yang didistribusikan oleh PT. . Biovision Strip isi 10 biasa dijual dengan harga Rp30 ribuan, sementara Biovision Gold dijual Rp120 ribu-an per dus.

Loading...