Diklaim Efektif Kurangi Nyeri Sendi, Harga UC Flex Dijual Mulai Rp 40 Ribuan

Harga UC Flex - www.tokopedia.comHarga UC Flex - www.tokopedia.com

Permasalahan leher kaku dan nyeri pinggang bisa menyerang siapa saja dan sangat mengganggu aktivitas. Selama ini banyak yang menganggap bahwa nyeri sendi selalu berkaitan dengan kondisi kolesterol yang naik atau masalah rematik. Padahal tidak selalu demikian.

“Memang ada hubungan antara gangguan kolesterol atau gangguan lemak dengan kelainan dari sistem tulang tapi nggak semua kasus pegal-pegal karena kolesterol atau asam urat naik,” kata ilmu kedokteran fisik dan rehabilitasi dari Flex Free, Arif Soemarjono, seperti dilansir Suara.

Sementara itu, dr Aditya Wahyudi dari Klinik Flex Free juga menambahkan, 98% kasus nyeri sendi bukan disebabkan oleh kenaikan kolesterol atau asam urat. “Itu mitos yang salah. Bisa karena kolesterol atau asam urat, tapi jarang sekali kasusnya. Banyak lain yang bisa memicu nyeri sendi atau badan pegal salah satunya postur tubuh yang salah atau karena kebiasaan yang salah,” sambungnya.

Nyeri pada persendian sebaiknya segera diperiksakan pada dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi, atau bisa juga sejak awal melakukan pencegahan dengan mencukupi asupan nutrisi atau mengonsumsi suplemen persendian seperti UC Flex.

UC-Flex adalah suplemen untuk memelihara tulang dan sendi yang diklaim memiliki kandungan Chicken Cartilago Powder (UC-II) 40 mg yang merupakan generasi baru untuk membentuk jaringan tulang rawan sendi, serta mengandung Vitamin C dan Vitamin D. Kandungan 25% collagen pada UC-Flex diklaim berfungsi untuk membantu menyusun jaringan kartilago (tulang rawan) pada persendian.

Cara atau mekanisme kerja UC Flex adalah dengan mengurangi nyeri dan inflamasi, menghambat pengikisan tulang rawan sendi, serta memperbaiki dan membentuk jaringan tulang rawan sendi. Dosis atau aturan minum UC Flex disarankan cukup 1 kali sehari 1 tablet. “UC-Flex adalah suplemen sendi generasi terbaru di mana kandungannya 3 kali lebih efektif untuk mengurangi nyeri sendi dibanding suplemen dengan kandungan glukosamin dan kondroitin,” demikian klaim UC-Flex di laman resminya.

Obat atau suplemen UC-Flex dijual dengan harga yang relatif terjangkau, berkisar antara Rp 42.500 hingga Rp 60 ribuan per strip isi 10 tablet. UC Flex tersedia di berbagai toko obat maupun apotik terdekat. Apabila kesulitan untuk mencarinya di apotek-apotek terdekat, saat ini juga banyak pedagang yang menjual UC-Flex secara online di sejumlah situs e-commerce.

Loading...