Diklaim Ditangani Dermatologist Berpengalaman, Biaya Facial di Erha Clinic Rp250 Ribuan

Biaya, erha, facial, acne, peeling, malang, clinic, specialist, dermatologist, perawatan, treatment, krim, siang, malang, obat, surabaya, produk, day, night, cream, administrasi, konsultasi, dokter,Perawatan wajah anti jerawat di Erha Clinic

Hingga saat ini semakin banyak wanita yang mempercayakan perawatan kulit dengan menggunakan skin care. Hal ini dikarenakan skin care di kecantikan biasanya ditangani langsung oleh dokter atau dermatologist yang berpengalaman. Ada banyak pilihan kecantikan populer yang hadir di tiap kota, salah satunya Erha Clinic.

Didasarkan pemahaman bahwa setiap orang memiliki kebutuhan dan masalah kulit yang berbeda-beda, Erha menerapkan standar perawatan dermatologi modern dengan konsep Personalized Program, yakni dan dukungan terpadu yang didesain khusus secara personal oleh ahli dermatologis Erha sesuai kebutuhan pasien. Baik pria maupun wanita, berapapun usia pasien, dapat memilih program-program yang telah dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan kulit masing-masing.

Di Erha Derma Center, pasien dikenakan awal untuk administrasi sebesar Rp15 ribuan, dan dokter sebesar Rp175.000 – Rp200.000. Beberapa treatment yang tersedia di Erha adalah Personal Rejuvenation Program, Personal Acne Cure Program, Personal Scalp & Hair Growth Program, Personal Body Program, Children Dermatology, Senior Dermatology, General Dermatology, hingg Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT).

Dari sekian banyak treatment yang ditawarkan oleh Erha Clinic, facial dan acne peeling adalah perawatan paling banyak dipilih oleh pelanggan. Biaya untuk facial maupun peeling dibanderol seharga Rp250 ribu hingga Rp375. Meski terbilang mahal, namun treatment tersebut diklaim ditangani langsung oleh dermatologist yang telah berpengalaman di bidangnya. Dan sebelum dilakukan tindakan perawatan, pasien akan terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan dokter yang menangani.

Ketika sesi konsultasi berlangsung, dokter akan menyarankan beberapa jenis perawatan yang bisa dilakukan oleh pasien tergantung kebutuhan kulit. Jika Anda tidak memiliki budget berlebih, sebaiknya Anda ambil krim perawatannya saja. Biasanya, treatment akan memakan biaya yang lebih mahal.

Krim perawatan yang bisa dimanfaatkan sehari-hari ini dibanderol dengan harga yang bervariasi. Misalnya krim siang atau day cream ditawarkan dengan harga kisaran Rp70 ribu hingga Rp90 ribuan. Sedangkan krim malam atau night cream dibanderol mulai Rp88 ribuan hingga Rp95 ribuan. Adapun tambahan seperti cuci muka RH2 seharga Rp 71.000, dan juga totol jerawat AFT sekitar Rp70 ribuan.

“Sebagai ibu menyusui yang sangat memperhatikan anaknya, sejak awal konsultasi, dokternya sudah diwanti-wanti kalau aku lagi menyusui bayi berusia 7 bulan. Dokter pun memberi resep produk yang seaman mungkin untuk ibu menyusui, termasuk tidak memberikan resep obat minum antibiotik yang biasanya diberikan untuk pasien dengan jerawat, ujar Alfika Dinar, salah seorang pasien Erha, dikutip dalam blog pribadinya.

Selain beroperasi di Kota Malang, Erha Clinic juga membuka beberapa cabang di daerah lain di Indonesia seperti di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, Kalimantan, dan beberapa daerah lainnya. Saat Anda memutuskan untuk pergi ke klinik kecantikan ini, pastikan Anda memiliki waktu yang cukup panjang. Jika beruntung, Anda mungkin tak perlu mengantre lama karena pengunjung yang datang saat itu tak begitu banyak.

Umumnya, setiap cabang Erha Clinic Skin Specialist beroperasi setiap hari. Pada hari Senin – Sabtu, buka mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB, sementara pada hari Minggu buka mulai jam 10.00 hingga 16.00 WIB.

Loading...