Diklaim Dapat Obati Penyakit Hepatitis, Ini Harga Tonik Hati Al Jabbar

Tonik Hati Al Jabbar - jabbarherbs.blogspot.comTonik Hati Al Jabbar - jabbarherbs.blogspot.com

hepatitis masih menjadi momok bagi sebagian besar orang. Setidaknya hingga kini sudah ada 5 hepatitis yang umum, yaitu hepatitis A, B, C, D, dan E. Virus yang menyebabkan hepatitis ada bermacam-macam, antara lain virus mumps, rubella, cytomegalovirus, Epstein-barr, dan virus herpes

Menurut spesialis penyakit dalam dari Bethsaida Hospitals, dr. Duddy Mulyawan Djajadisastra, SpPD, FINASIM, penyakit hepatitis sebenarnya terbagi 2, yakni akut dan kronik. “Penyakit hepatitis akut mempengaruhi seseorang untuk waktu yang singkat dan bisa sembuh dalam beberapa minggu tanpa berkelanjutan,” ujarnya.

“Sedang penyakit kronik itu berlangsung lama (di atas 6 bulan) dan terkadang bisa sampai seumur hidup. Ia mengatakan, penyakit hepatitis A dan hepatitis E pada umumnya menimbulkan penyakit yang akut dan bisa sembuh dalam waktu relatif tidak lama. Sedang hepatitis B, C, dan hepatitis D berlangsung lama dan dampaknya bisa sampai 10 – 20 tahun,” sambung dr. Duddy, seperti dilansir Saibumi.

Saat ini telah berkembang beragam untuk mengatasi penyakit hepatitis, mulai dari secara medis hingga alternatif dengan konsumsi obat-obatan herbal semacam Tonik Hati Al Jabbar. Tonik Hati Al Jabbar merupakan produk herbal asal Malaysia yang diklaim telah digunakan selama bertahun-tahun dan ampuh untuk mengobati penyakit hati. Obat herbal ini disebut-sebut hanya mengandung tumbuhan asli dan obat-obatan dari hutan hujan tropis.

Tonik Hati Hidayah HB Plus Al Jabbar diklaim menawarkan sejumlah seperti membasmi virus yang menjadi penyebab utama hepatitis, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi hati dan memperbaiki sel-sel hati yang rusak, menghilangkan dan mengurangi gejala akut pasien hepatitis, memelihara pertubuhan sel hati baru, membersihkan darah dari berbagai kimia atau zat beracun, menyembuhkan gejala hepatitis atau radang hati, dan sebagainya.

Ada juga produk lain dari Al Jabbar yang dinamakan HBs 2 Supplement yang khasiatnya hampir sama, yakni melindungi hati, menyingkirkan lemak yang menumpuk di sel hati, sebagai anti-virus untuk individu yang belum pernah menderita virus hepatitis, memperkuat hati, hingga menormalkan kadar kolesterol berlebih pada dinding sel arteri dan sel hati.

Tonik Hati Hidayah HB Plus Al Jabbar dalam beberapa pilihan paket, yakni Golden, Silver, dan Basic. Adapun harga Tonik Hati Al Jabbar Basic dibanderol RM 1000 atau sekitar Rp 3,46 jutaan, kemudian yang Silver RM 1300 atau Rp 4,49 jutaan, dan yang paling mahal paket Gold seharga RM 1800 atau Rp 6,2 jutaan. Sementara itu untuk produk HBS 2 harganya RM 390 atau sekitar Rp 1,3 jutaan jika dirupiahkan.

Loading...