Diklaim Dapat Memutihkan Wajah Secara Alami, Berikut Ciri-Ciri Krim Rose Asli dan Palsu

Krim, rose, asli, dan, palsu, cream, natural, whitening, soap, transparant, ciri-ciri, aman, efek samping, bpom, bahaya,Ilustrasi bunga mawar

Mempunyai kulit yang cerah dan berseri adalah dambaan hampir setiap . Maka dari itu mereka pun rutin melakukan sejumlah , baik dengan jalan treatment melalui beauty clinic maupun pemakaian kecantikan yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

Bagi wanita, wajah yang putih berseri tentu akan menambah kecantikannya dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Namun, untuk mendapatkan yang putih namun tetap sehat tentu tidak mudah, diperlukan proses yang baik dan benar agar hasil yang didapatkan akan maksimal. Salah satu produk yang biasa mereka manfaatkan untuk mendapatkan idaman adalah krim Rose.

Rose white & natural cream merupakan sebuah produk yang diklaim mampu membuat kulit tampak lebih putih. Krim ini dikatakan sudah dipercaya oleh wanita untuk membuat kulit lebih putih dan berseri-seri secara alami. Cream pelembab wajah ini juga dikenal dapat membantu menutrisi kulit sehingga membuat kulit tampak bersinar.

Di dalam krim Rose asli mengandung beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Adanya kandungan tabir surya dapat melindungi kulit agar terhindar dari kulit gelap dan noda hitam yang disebabkan oleh buruk sinar matahari, sehingga kulit tampak lebih putih bersinar.

Apabila rutin menggunakan krim yang seharga Rp30 ribuan ini, disebut-sebut membuat wajah terbebas dari jerawat, memutihkan wajah secara alami, menghilangkan flek hitam, dan menghaluskan kulit wajah dengan SPF30 dalam kurun waktu 10 hari saja. Krim Rose pemutih wajah ini dapat bekerja lebih cepat dan cocok untuk digunakan oleh semua kulit.

Selain dijual satuan, produk krim Rose juga dijual dalam bentuk . Dalam cream Rose 3 in 1 tersebut terdiri dari 1 krim siang (day cream), 1 krim malam (night cream), dan 1 transparant soap. Cara pemakaian Rose cream ini tergolong mudah dan sama dengan pemakaian produk krim lainnya. Cukup oleskan secara merata di wajah dan leher setelah dibersihkan dengan sabun transparan Rose. Untuk day cream, cukup oleskan tipis secara merata di wajah dan leher setiap pagi hari, sementara untuk night cream aplikasikan pada malam hari. cream Rose 3 in 1 original ini dijual dengan harga Rp90 ribuan per .

Seiring dengan banyaknya masyarakat yang mengenal Rose whitening cream ini, semakin banyak pula yang mempertanyakan keamanan dari produk yang satu ini. Tak sedikit masyarakat yang bertanya apakah ada efek samping dari penggunaan krim Rose? Dan menurut klaimnya, krim Rose tidak memiliki efek samping serta aman untuk digunakan karena sudah terdaftar di BPOM. “Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang sering di ajukan oleh semua pelanggan baru yang ingin menggunakan produk ini, menurut saya ini pertanyaan yang wajar karena berkaitan dengan kecantikan wajah,” ucap salah satu agen krim Rose.

Namun perlu diakui bahwa di pasaran terdapat banyak krim Rose palsu yang dibuat oleh pihak tidak bertanggung jawab. Lalu, bagaimana ciri-ciri krim Rose asli dan palsu? Beberapa sumber mengatakan ciri-ciri cream Rose original adalah di atas pot cream terdapat tulisan ‘Rose Original’ timbul, di bawah pot cream terdapat tulisan ‘Super asli’ timbul, lalu di kemasan dus terdapat hologram, demikian pula di pot cream juga terdapat hologram.

Loading...