Diklaim Dapat Membantu Kemampuan Berkomunikasi, Biaya Training NLP Dipatok Jutaan Rupiah

Neuro Linguistic Programming - erickson.eduNeuro Linguistic Programming - erickson.edu

Beberapa dari Indonesia mungkin masih asing dengan NLP. NLP atau Neuro Linguistic Programming adalah teknik yang diklaim dapat mendukung proses penjualan, coaching, persuasif, diri, dan sebagainya. Dalam NLP setiap perilaku memiliki internal yang mendukungnya dan itu pula yang nantinya akan didesain kembali.

Ilmu tentang NLP bisa didapatkan melalui training lewat trainer-trainer resmi NLP. Dengan mengikuti training NLP, seseorang diklaim dapat mengelola mekanisme pikiran, perkataan, dan tindakannya, memotivasi sekaligus meningkatkan kepercayaan diri, meredakan stres, trauma, fobia, dan berbagai gangguan psikologis ringan, hingga mempelajari seni komunikasi hipnotik untuk memengaruhi orang dalam berbagai situasi.

training NLP cukup variatif, tergantung di mana pelatihan dilakukan dan apa saja yang ditawarkan. Sebagai informasi, di Experto Training Center , biaya training NLP untuk tanggal 28-29 Juni 2018 ditarik sebesar Rp 4 juta. Namun untuk 5 pendaftar pertama yang mendaftar hingga tanggal 24 Juni 2018 berkesempatan mendapat spesial sebesar Rp 3,8 juta saja.

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas diktat Neo NLP Practitioner, makan siang dan 2 kali coffee break, sertifikat NNLP Practitioner yang disertifikasi oleh organisasi NLP terbesar di Indonesia, serta keanggotaan Neo NLP Society selama 1 tahun yang bisa diperpanjang.

NLP sendiri rupanya tidak hanya diminati oleh kalangan pekerja saja, sekaligus presenter seperti Nadia Mulya pun tertarik untuk mempelajari NLP guna memperkaya wawasannya. “Saat memperkaya hidup dengan pengetahuan, itu akan membuka dan memberi kita hal-hal yang baru dan membuat kita lebih mudah lagi untuk capai tujuan,” ujar Nadia, seperti dilansir Viva.

Nadia sendiri mengaku secara bertahap meninggalkan dunia hiburan untuk fokus mengikuti pelatihan dan mengasah kemampuan public speaking. “Sekarang aku sudah buat langkah mulai keluar dari entertainment. Aku mau tingkatkan keahlianku seperti public speaking, menulis, dan sebagainya. Untuk capai sukses, aku setiap minggu belajar menjadi penulis sama Ayu Utami. Terus aku juga belajar NLP, untuk keahlian mengajar orang,” bebernya.

Loading...