Diklaim Dapat Hilangkan Flek, Ini Harga Rangkaian Produk Yu Chun Mei Asli

Perawatan Kulit Wajah - www.lccarnival.org.ukPerawatan Kulit Wajah - www.lccarnival.org.uk

Merawat wajah adalah hal yang penting. Selain dengan mencukupi asupan dari dalam, juga bisa dilakukan dari luar dengan menggunakan produk-produk skincare. Salah satu merek skincare yang mungkin bisa dicoba adalah Yu Chun Mei.

“Cream Yu Chun Mei Cordyceps adalah salah satu kosmetik kecantikan yang sudah terkenal mampu membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, putih, cerah dan sehat. Cream Yu Chun Cordyceps telah diformulasikan oleh para ahli menggunakan bahan-bahan terbaik dan tinggi untuk membuat suatu produk yang efisien mengatasi permasalahan pada kulit seperti flek-flek dan noda-noda hitam pada wajah. Cream Yu Chun Cordyceps sendiri telah lulus uji dan bersertifikat BPOM sehingga dijamin aman dari bahan berbahaya seperti mercury dan Hydroquinone,” klaim salah satu penjual krim Yu Chun Mei.

Cordyceps sendiri kabarnya merupakan sejenis jamur yang hanya tumbuh di dataran tinggi antara Provinsi Tibet dan Szechuan. Konon, Cordyceps sejak zaman dulu dimanfaatkan sebagai minuman maupun campuran makanan di China. Hingga kini Cordyceps juga disebut-sebut banyak digunakan dan diolah sebagai produk maupun kecantikan.

Rangkaian produk Yu Chun Mei terdiri dari cream wajah (krim siang dan malam), sabun wajah atau facial wash, dan serum wajah. Rangkaian produk Yu Chun Mei asli biasanya dijual sepaket. Adapun paket Yu Chun Mei yang diklaim original biasanya berkisar antara Rp 160 ribu hingga Rp 195 ribuan.

Masing-masing produk memiliki manfaat tersendiri. Misalnya saja untuk cream Yu Chun Mei diklaim berkhasiat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah sekaligus menghilangkan flek atau noda, kemudian untuk sabun wajah berguna untuk membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati, serta serum berfungsi untuk mengurangi bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori wajah.

Meski demikian, calon konsumen yang tertarik mencoba produk Yu Chun Mei tetap harus waspada. Pasalnya kini kabarnya juga banyak beredar krim Yu Chun Mei palsu yang tampilannya menyerupai produk versi ori. Produk Yu Chun Mei yang asli ciri-cirinya biasanya ada emboss original di bagian tutup krim-nya.

Produk yang kabarnya sudah terdaftar di BPOM ini diklaim aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Namun tetap saja, setiap orang memiliki kondisi kulit serta reaksi yang berbeda-beda setelah penggunaan produk tertentu. Apabila merasa kurang cocok usai mencoba suatu produk skincare atau kosmetik, sebaiknya segera hentikan penggunaan dan berkonsultasi ke .

Loading...