Diklaim Dapat Atasi Jerawat, Toner Pixi Glow Tonic Dijual Mulai Harga Rp 349 Ribu

harga Toner Pixi Glow Tonic

Produk skincare atau saat ini sudah semakin beragam, terutama untuk . Salah satu produk yang sedang ramai diperbincangkan adalah Pixi Glow Tonic. Produk besutan Pixi Beauty asal Inggris ini disebut-sebut sebagai toner ajaib di berbagai review karena menawarkan sejumlah manfaat untuk kulit , seperti mengurangi jerawat, membersihkan kulit, hingga mencerahkan kulit. Namun karena produk ini merupakan luar negeri, yang dipatok pun cukup mahal dibandingkan toner-toner pada umumnya.

Berdasarkan dari resmi Pixi Beauty, Pixi Glow Tonic terdiri dari 3 pilihan kemasan, yakni 15 ml, 100 ml, dan 250 ml. Harga Pixi Glow Tonic ukuran paling kecil, yakni 15 ml dipatok $ 6 per botol, kemasan 100 ml harganya $ 15, dan yang paling besar kemasan 250 ml dihargai $ 29. Sayangnya ketika sampai di Indonesia, harga jual dari Pixi Glow Tonic bisa lebih mahal. Beberapa penjual banyak yang menawarkannya di -situs .

Untuk bahan perbandingan, Pixi Glow Tonic 100 ml dibanderol dengan harga Rp 349-359 ribuan di Indonesia, sedangkan untuk kemasan full size 250 ml harganya bisa mencapai Rp 565 ribuan per botol. Terlepas dari harganya yang relatif mahal, produk toner yang diklaim mengandung Ginseng & Fructose ini kabarnya dapat digunakan untuk segala jenis kulit, baik normal, berminyak, maupun kering. Apalagi karena formulanya juga disebut-sebut bebas kandungan alkohol.

Beberapa pengguna yang pernah mencoba Pixi Glow Tonic mengaku bahwa produk ini memang berkualitas dan memberikan efek yang positif pada kulit. “Seminggu aku pakai 3 kali (hanya malam), hasilnya sudah kelihatan banget. Di minggu pertama pakai toner ini wajah sudah lebih cerah, lebih halus, komedo jadi nggak terlalu kelihatan jelas dan jerawat jadi lebih jarang muncul. Cara pakai toner ini aku tuang ke kapas, dipakai setelah cuci muka dan aku lanjutkan dengan hydrating toner. Toner ini sedikit wangi, tapi nggak ganggu sih wanginya,” ujar salah satu pengguna.

Meski demikian, ada beberapa konsumen yang mengaku kurang cocok menggunakan toner ini. “Sedih deh nggak cocok pakai toner ini, padahal sudah langsung beli yang full size 250 ml. Muka yang tadinya nggak pernah beruntusan merah-merah, pakai ini jadi bruntusan merah-merah seperti jerawat. Akhirnya stop pemakaian, baru deh mulai hilang bruntusannya,” kata yang lain.

Apabila ingin mencoba, konsumen lebih disarankan untuk membeli kemasan kecil terlebih dahulu atau berbagai dengan teman maupun saudara agar tidak menyesal apabila mengalami reaksi alergi ketika menggunakan produk Pixi Glow Tonic.

Loading...