Diklaim Cocok untuk Rambut Kering Hingga Rontok, Shampo Makarizo Dibanderol Harga Rp 25 Ribuan

Shampo - www.cadutadeicapelli.netShampo - www.cadutadeicapelli.net

Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib untuk dirawat selain wajah. Keindahan rambut seseorang tentu saja bisa semakin meningkatkan kepercayaan diri. perawatan rambut (hair care) sendiri kini sangat banyak macamnya. Jika dulu hanya ada shampo, maka kini sudah ada -produk lain seperti hair mask, minyak rambut, hingga hair mist. Salah satu ternama, Makarizo pun berusaha melengkapi kebutuhan konsumen akan perawatan rambut yang berkualitas.

Lewat rangkaian produk Hair Energy Fibertherapy, Makarizo menawarkan berbagai produk seperti Hair & Scalp Cream, Shampoo, hingga Hair Fragrance dengan yang relatif terjangkau. Produk sampo Makarizo Hair Energy Fibertherapy diklaim mengandung keratin amino acid dan omega 6 yang dapat membuat rambut lembut, kuat, dan berkilau. Shampo Makarizo tersebut juga disebut-sebut cocok untuk rambut yang kerap terpapar polusi, bahan kimia, atau panas.

Shampoo Makarizo Hair Energy Fibertherapy terdiri dari 4 , yaitu Royal Jelly, Kiwi, Aloe & Melon Extract, dan Olive Oil. Royal Jelly Extract diklaim cocok untuk rambut kering, kusam, dan bercabang. Kiwi berguna untuk menutrisi rambut yang diwarnai atau sering terkena kimiawi. Sedangkan Aloe & Melon Extract memiliki manfaat untuk menyuburkan dan menebalkan rambut rontok.

“Sementara varian baru Olive Oil bagus untuk melembutkan dan membuat rambut mudah diatur. Ini cocok untuk semua jenis rambut,” kata Risa Trisanti, Senior Brand Manager Makarizo Hair Energy, seperti dilansir Detik.

Harga shampo Makarizo ukuran 170 ml sendiri cukup murah, biasanya dijual sekitar Rp 25.500 di pasaran. Namun ada pula beberapa toko maupun tempat perbelanjaan yang kerap menawarkan promo diskon atau potongan harga untuk shampoo Makarizo Hair Energy, misalnya saja seperti Guardian yang menjual sampo tersebut dengan harga diskon 35% menjadi Rp 16.500.

Selain varian Hair Energy Fibertherapy, Makarizo juga memiliki varian shampoo lainnya bernama Makarizo Texture Experience Shampoo yang terdiri dari beberapa macam, yakni Black Chocolate, Vanilla Milk, Mint Sorbet, Green Tea Butter, dan Strawberry Yoghurt. Shampoo dengan kemasan isi 250 ml dijual dengan harga sekitar Rp 50 ribuan di pasaran.

Loading...