Diklaim Cocok untuk Kulit Berminyak, Bedak Tabur Make Over Dibanderol Harga Rp 105 Ribuan

Bedak - journal.sociolla.comBedak - journal.sociolla.com

Make Over kini menjadi salah satu merk kosmetik yang cukup di . Selain terkenal akan -produk lipstiknya yang memiliki shades warna menarik, Make Over juga menawarkan untuk riasan yang maksimal. Bedak yang ditawarkan oleh Make Over terdiri dari 2 jenis, yakni bedak tabur (face powder) dan bedak padat (two way cake) yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Bedak tabur Make Over yang mengusung nama Silky Smooth Translucent Powder disebut-sebut cocok untuk berminyak karena teksturnya yang sangat halus dan diklaim tak akan menyumbat pori-pori yang dipulaskan ke wajah. Meski teksturnya cenderung ringan, Make Over Silky Smooth Translucent Powder menawarkan hasil akhir matte yang mudah diratakan dan diklaim dapat menutupi pori-pori yang besar.

Pihak Make Over juga mengklaim jika teksturnya bedak taburnya yang lembut ini juga diklaim dapat menyerap kelebihan di kulit, sehingga mampu menciptakan penampilan yang segar dan cerah sepanjang hari. Harga produk Make Over Silky Smooth Translucent Powder cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 105 ribuan saja di .

Bedak tabur Make Over Silky Smooth Translucent Powder tersedia dalam 5 pilihan warna, antara lain No 01 Porcelain, 02 Rosy, 03 Champagne, 04 Toffee, dan 05 Snow. Cara pemakaian bedak tabur Make Over pun cukup mudah, tinggal mengaplikasikannya secara merata pada wajah dan leher setelah mengoleskan foundation atau primer.

Make Over juga berbagi tips untuk memperoleh hasil yang natural dan sheer, pengguna dapat mengaplikasikan Silky Smooth Translucent Powder dengan menggunakan brush atau kuas make-up. Namun untuk tampilan yang lebih smooth, pengguna dapat mengaplikasikannya dengan bantuan spons atau beauty blender.

Beberapa konsumen yang pernah mencoba Make Over Silky Smooth Translucent Powder juga memberikan review yang positif terhadap produk ini. “Ini lose powder favorit deh, dia nyatu banget di kulit aku dan rada bisa nahan minyak beberapa jam. Tapi over all, aku suka. Oh ya, loose powder ini tuh emang ngikutin tone warna kulit kita ya,” kata konsumen bernama Nabila.

“Staying powdernya gak terlalu lama, tapi aku gak masalah karena bisa touch up. Hasilnya natural agak matte juga buat setting bb cushion aku. Isinya super banyak gak abis-abis,” sambung lainnya.

Loading...