Diklaim Cerahkan Wajah, Garnier Light Complete Kuning Dibanderol Rp 35 Ribuan

Wajah Cerah - www.katamedika.comWajah Cerah - www.katamedika.com

kusam dan yang tidak merata menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh wanita Indonesia. Oleh sebab itu, brand Garnier tak ingin ketinggalan menangkap peluang dan meluncurkan berbagai pemutih yang diklaim dapat mencerahkan . Salah satunya seperti rangkaian produk Light Complete Series yang kemasannya mengusung warna bernuansa kuning.

Ada beragam jenis produk yang ditawarkan oleh Garnier dalam Light Complete Series, mulai dari Brightening Foam atau sabun wajah, Dew Toner, hingga Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream merupakan pelembap wajah yang diklaim dapat melembapkan dan membuat kulit wajah lebih cerah hingga 3 tingkat.

“Serum mengandung konsentrat yang tinggi dan memiliki formulasi yang ringan sehingga lebih efektif dan nyaman untuk dipakai. Kandungan aktif vitamin C di dalam serum dapat digunakan untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak, flek, noda hitam dan kerut pada wajah,” jelas dr. Gloria Novelita, Sp.KK, di Cikini, Jakarta Pusat, seperti dilansir Vemale.

Selain disebut-sebut dapat memutihkan wajah, krim serum wajah Garnier yang mengusung kemasan tube berwarna kuning ini juga diklaim dapat mengurangi noda hitam pada wajah akibat polusi, debu, dan paparan sinar matahari. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream banyak di berbagai dengan yang relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 35.500 saja untuk ukuran 40 ml.

“Ternyata banyak orang yang men-search noda hitam di Google. Dan tren serum itu sendiri juga menjadi ketertarikan sehingga hampir satu juta yang men-searchnya. Hal inilah yang mendasari Garnier meluncurkan inovasi terbarunya, Garnier Light Complete Super Essence untuk membantu hanya dalam pemakaian 6 hari saja,” sambung Pandu Brodjonegoro, Group Product Manager Garnier Skin Care PT L’Oreal Indonesia.

Lebih lanjut Pandu menjelaskan bahwa produk ini memiliki kadar Serum White Speed dan vitamin C yang tinggi. Namun karena mengusung formula yang ringan, produk serum ini cepat meresap ke dalam lapisan kulit dan diklaim dapat memperbaiki tekstur kulit dari dalam.

Loading...