Diklaim Cepat Tumbuhkan Rambut, Berapa Harga Shampoo Caviar Asli?

Harga Shampoo Caviar Asli

Memiliki rambut panjang dan juga kuat tentunya menjadi idaman bagi banyak wanita. Nah, untuk memperoleh tujuan tersebut, salah satu langkah yang sedang nge-tren di kalangan kaum Hawa adalah menggunakan shampoo (sampo) kuda. Ada berbagai macam samphoo kuda yang telah beredar di , salah satunya Caviar, yang aslinya dipasarkan dengan mulai Rp60 ribuan per botol.

“Sekarang saya sedang memakai sampo kuda, memang sebutannya seperti itu. Jadi, untuk menumbuhkan rambut yang sudah rusak, katanya pakai sampo itu,” ujar Christy Jusung, salah satu presenter TV Tanah Air. “Awalnya coba-coba dulu. Setelah beberapa kali pemakaian, hasilnya sudah kelihatan. Ya sudah, berarti memang bagus dan cocok.”

Rambut manusia dan kuda ditengarai memiliki banyak kesamaan dalam hal struktur protein sehingga mempunyai reaksi yang sama terhadap sampo dengan formula yang sama. Selain itu, sampo ini juga mengandung pelembap yang dapat memperbaiki masalah rambut kering. Meskipun sampai saat ini belum ada bukti yang jelas tentang dari sampo kuda untuk perawatan rambut, banyak orang di luar sana yang memercayai manfaatnya.

Kepopuleran sampo kuda pun semakin berkembang setelah beberapa selebritas dunia memakainya. Sarah Jessica Parker, Demi Moore, Jennifer Aniston, dan Kim Kardashian disebut-sebut menggunakan sampo kuda untuk merawat rambut mereka. Mereka yang telah memakai sampo kuda merasa rambutnya menjadi lebih sehat dan tebal.

Saat ini, sudah ada beberapa merek sampo kuda yang beredar di pasaran, salah satunya Caviar. Produk ini diklaim mampu menumbuhkan rambut 40 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan merek sampo yang lain, yakni sekitar 14 hari atau 2 minggu penggunaan. Selain itu, juga dikatakan sanggup mengurangi kadar minyak di kulit kepala, mencegah kebotakan, dan memperkuat akar rambut serta mengembalikan volume rambut.

Sampo kuda merek Caviar sendiri saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp60 ribuan per botol, atau Rp115 ribuan jika membeli satu dengan kondisionernya. Karena sekarang marak beredar barang palsu, maka konsumen bisa meneliti keaslian sampo Carviar tersebut dengan melihat tutup yang terbuat dari aluminium dan telah memiliki tracking code.

Loading...