Diklaim Bisa Perbesar Ukuran Alat Vital Pria, Berapa Harga Minyak Lintah Hitam Papua?

Minyak Lintah Hitam - (Sumber: tokopedia.com)Minyak Lintah Hitam - (Sumber: tokopedia.com)

Dalam beberapa temuan, para pria merasa tak percaya diri jika memiliki alat vital yang terlalu kecil. Hingga banyak dari mereka yang mencari solusi di luar kajian kesehatan atau mempercayai mitos. Salah satunya adalah dengan meyakini lintah hitam papua dapat memperbesar ukuran vitalnya.

Sampai saat ini memang tidak ada kajian hukum maupun kesehatan yang menyatakan bahwa dengan mengoleskan minyak lintah papua mampu memperbesar alat vital pria. Jika diulas dari sisi alamiah, berdasarkan penelitian dari Drs. Kevan Wylie dan Ian Eardley dari the Porterback Clinic and Royal Hallamshire Hospital in Sheffield and St. James’ Hospital in Leeds, United Kingdom, mitos dan operasi pembesaran sering tak sesuai dengan janji.

Bahkan pada beberapa referensi disebutkan bahwa perbesar alat vital hanya bisa dilakukan melalui jalan operasi dan suntik hormon. Tidak bisa dengan cara alternatif seperti menggunakan minyak lintah, menggunakan alat-alat tertentu, ataupun dengan mengkonsumsi suplemen.

Menurut Dr Boyke, salah seorang pakar seks, pria harus waspada bila ada yang mengklaim mampu memperbesar alat vital. Ia menambahkan bahwa melalui beberapa terapi yang mengharuskan alat vital dioles dengan menggunakan minyak tertentu justru akan memberikan dampak yang cukup fatal. “Bisa-bisa organ tidak berfungsi secara normal,” tuturnya, dilansir dari Liputan6.com.

Masih menurut Boyke, jika seorang pria ditawari sejumlah produk pembesar alat vital, maka ia menyarankan untuk langsung dikonsultasikan ke dokter. Karena bagaimanapun juga dokter akan memberi jawaban yang bijaksana.

Hingga saat ini banyak pedagang obat memanfaatkan mitos tersebut untuk mengambil keuntungan tanpa memberitahukan bahaya atau efek samping dari penggunaan minyak lintah hitam papua tersebut. Hal ini diperparah dengan banyaknya minyak lintah yang diproduksi dengan tidak higienis, tidak asli (atau palsu).

Tak sedikit dari para penjual minyak lintah yang memiliki strategi untuk meyakinkan pembelinya dengan cara memberikan nilai lebih pada apa yang mereka jual, yakni dengan memberikan teknik pemakaian yang disertai cara pakai yakni dengan cara mengurut alat vital setelah mengoleskan minyak lintah tersebut.

Para penjual minyak lintah hitam papua ini menawarkan produknya dengan harga yang beragam, untuk satu kemasan botol isi 60 ml, dengan harga mulai Rp170 ribuan. Apabila membeli dua botol, ditawarkan seharga Rp320 ribuan, dan jika membeli 3 item minyak lintah hitam papua, maka akan mendapatkan harga promo sebesar Rp450 ribuan. Produk minyak lintah papua ini, kerap diperjualbelikan di dan beberapa toko online.

 

Loading...