Diklaim Bisa Obati Gatal & Tingkatkan Vitalitas, Berapa Harga Minyak Biawak di Pasaran?

Minyak Biawak - www.kesehatanpedia.comMinyak Biawak - www.kesehatanpedia.com

yang diolah dari kulit atau daging binatang tertentu kini memang sudah semakin beragam, misalnya saja seperti bulus, ular, hingga biawak. oles semacam biawak disebut-sebut memiliki berbagai untuk kesehatan mulai dari mengatasi gatal-gatal, menyamarkan bekas jerawat, hingga berkhasiat untuk kejantanan pria. Tak heran jika minyak biawak dijual dengan bervariasi di berbagai seperti Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, hingga Surabaya.

berjualan minyak biawak sendiri kabarnya dapat mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan. Misalnya saja seperti produk biawak yang dijajakan oleh Galeri Wong Sinting. Apabila dijual dalam -acara tertentu, minyak biawak bisa laris terjual hingga 100 botol. Padahal pada hari-hari biasa maksimal hanya terjual 200 botol dalam 1 bulan.

Minyak biawak bisa menjadi produk yang laris karena salah satu khasiatnya diklaim dapat memperbesar dan mengencangkan vital pria. “Buktikan sendiri kalau tidak percaya. Dijamin tahan berjam-jam,” jelas sang pemilik galeri, Dina Mahardika, seperti dilansir Indopos.

Tak hanya dikenal berguna untuk membangkitkan vitalitas pria, minyak biawak juga diklaim dapat mengobati luka, alergi akut, luka bakar, gigi berlubang, koreng, gula basah, kadas, kurap, gatal-gatal, bisul, biang keringat, dan sebagainya. Sederet kelebihannya itu membuat minyak biawak banyak diburu oleh kalangan laki-laki.

Selaku penjual minyak biawak, Dina enggan mengungkapkan secara gamblang berapa omzet yang ia dapatkan dari berjualan minyak biawak. Dengan harga sebotol yang ia patok sekitar Rp 50 ribu, maka diperkirakan dalam sebulan apabila sedang sepi ia bisa meraup Rp 5 juta. Akan tetapi bila sedang laris-manis maka Dina mampu meraup Rp 15-20 juta.

Minyak biawak biasanya kerap dijual di beberapa apotik yang menawarkan produk-produk herbal atau tradisional. Selain itu, banyak pula yang menjual minyak biawak secara online. Di sejumlah situs jual-beli online, minyak biawak dibanderol dengan harga antara Rp 15 ribuan hingga mencapai Rp 110 ribuan. Produk minyak biawak tersebut biasanya dikemas dalam sebuah botol atau kaca dan ditakar menjadi beberapa mililiter saja, misalnya 10 ml, 15 ml, 30 ml, 50 ml, dan sebagainya.

Loading...