Diklaim Bisa Memperbesar Payudara, Berapa Harga Bustilicious di Apotik?

Harga Bustilicious - id.carousell.comHarga Bustilicious - id.carousell.com

Payudara termasuk aset yang penting bagi sebagian besar wanita. Beberapa orang beranggapan bahwa memiliki payudara yang berukuran cukup besar adalah sebuah anugerah. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika beberapa wanita berlomba-lomba untuk memperbesar payudaranya dengan berbagai macam cara, mulai dari cara yang alami seperti memenuhi asupan dan berolahraga, atau menggunakan dan krim pembesar payudara.

Salah satu obat atau suplemen yang cukup di kalangan wanita adalah Bustilicious. satu ini kini sudah berganti kemasan dan berganti nama menjadi Bustilia. Bustilia di pasaran berkisar antara Rp 215 ribuan hingga Rp 345 ribuan. Sayangnya produk ini tampaknya lebih banyak secara online dan masih jarang bisa ditemukan di apotik umum seperti K24 atau Kimia Farma.

Bustilicious diklaim mengandung alami fenugreek yang kabarnya kerap dipakai wanita India zaman dahulu untuk membesarkan ukuran payudaranya. Kemudian ada juga kandungan Saw palmetto yang diklaim berfungsi meningkatkan hormon estrogen, mengencangkan payudara, dan membuat kulit terlihat kencang.

Kabarnya, cukup dengan mengonsumsi suplemen Bustilicious secara rutin selama 1 minggu dengan dosis intensif 2 kali sehari (2 pil setelah makan dan 2 pil malam sebelum tidur), konsumen sudah bisa merasakan hasilnya. Akan tetapi konsumen juga perlu waspada akan peredaran produk palsu di pasaran yang kemasannya mirip seperti Bustilicious versi asli atau original.

“Awalnya saya sangat takut mencoba Bustilicious, karena saya pernah mencoba krim maupun suplemen payudara lainnya namun tidak ada hasil dan saya sangat kecewa. Tetapi setelah melihat suplemen ini dibuat dari bahan alami dan aman, saya langsung berpikir kenapa tidak mencoba saja. Dan pilihan saya kali ini tidak sia-sia, baru beberapa hari konsumsi Bustilicious secara intensif payudara saya terasa lebih kencang dan dalam satu minggu ukuran payudara saya bertambah besar,” kata review atau testimoni salah satu konsumen bernama Titi.

Akan tetapi, Direktur HCMC Dermatology Hospital Dr Vu Hong Thai berpendapat, payudara yang secara struktural kecil sulit untuk diperbaiki. Namun payudara kecil yang disebabkan gizi rendah dapat ditingkatkan dengan asupan ikan, zaitun, udang, susu, dan produk lainnya yang mengandung phytoestrogen dalam jumlah tinggi seperti produk kedelai, buah-buahan, dan sayuran yang antioksidannya tinggi, karoten, serta selenium seperti bawang putih, wortel, tomat, kubis, dan kembang kol. “Latihan seperti push up, perahu dayung atau berenang gaya dada bisa meningkatkan ukuran payudara,” ucapnya, seperti dilansir Liputan6.

Loading...