Diklaim Bisa Hilangkan Tahi Lalat, Harga Iriaz Mole Cream Rp100 Ribuan

Harga, Iriaz, mole, cream, obat, krim, penghilang, menghilangkan, noda, tahi lalat, kutil, kulit, wajah, apotek, percaya diri, dosis, cara, penggunaan, efek samping, panas, dokter, spesialis, bulu, rambut, warna, ukuran, cokelat, hitam, produk, produksi, Malaysia, tanda, lahir, zatIlustrasi: Iriaz cream untuk menghilangkan tahi lalat

Tahi lalat adalah zat kecil yang menempel di kulit dan terkadang kehadirannya di wajah membuat orang tersebut menjadi percaya diri, atau sebaliknya. tahi lalat juga bervariasi, ada yang kecil dan datar, ada juga yang besar dan timbul. Biasanya tahi lalat yang besar inilah yang membuat orang-orang menjadi tidak percaya diri dengan penampilannya. Oleh karena itu, beberapa pemilik tahi lalat ingin menghilangkan ‘noda’ tersebut di wajah karena ingin wajah yang . Upaya yang dilakukan bisa dengan ke dokter spesialis atau menggunakan produk yang diklaim ampuh menghilangkan tahi lalat.

Menurut salah satu dokter spesialis kulit kelamin di Jakarta, dr Midi Haryani pernah menyampaikan bahwa tahi lalat merupakan tanda lahir berupa suatu massa yang umumnya berwarna coklat atau hitam. Menurut dr Midi, tahi lalat juga menandakan indikasi terjadinya penumpukan pigmen. Pigmen tersebut sudah tertahan di bawah kulit sejak janin dan jumlahnya tidak hanya satu. “Tiap orang setidaknya memiliki sepuluh tahi lalat di tubuhnya,” ujar dr Midi kepada Kompas.

Itulah sebabnya mengapa tahi lalat bisa bertambah banyak seiring bertambahnya usia. Jika Anda memiliki tahi lalat yang membesar seperti benjolan kecil, itu masih tergolong normal atau jinak. Adapun yang harus diwaspadai adalah ketika semakin bertumbuhnya tahi lalat, maka timbul juga rasa gatal, bahkan jika digaruk mengeluarkan darah atau nanah. Untuk kategori ganas, biasanya tahi lalat sampai menimbulkan melanoma maligna atau kanker kulit yang ditandai dengan perubahan tak biasa pada tahi lalat.

Kemunculan tahi lalat dengan rambut halus membuat sebagian besar perempuan menjadi tidak percaya diri. Apalagi, jika tahi lalat seperti itu tumbuh di wajah. Director of Cosmetic & Clinical Research, Mount Sinai Hospital New York, AS, Joshua Zeichner menyampaikan bahwa keberadaan tahi lalat berambut halus ini menandakan terjadinya hiperpigmentasi yang mendorong rambut keluar tumbuh tebal dan gelap.

Menurut dia, jika Anda mencabut bulu halus tersebut dengan cara kasar, maka bisa menimbulkan kerusakan dalam proses rambut. Sementara, jika perlakuan cabut bulu ini dilakukan secara terus-menerus mengakibatkan potensi terjadinya rambut akan tumbuh ke dalam dengan peluang yang besar. Jika pencabutan rambut terlalu berisiko, bisa juga melakukan perawatan penghilang rambut di tahi lalat menggunakan alat bermuatan listrik atau electrolysis.

Nah, hingga saat ini banyak cara yang dilakukan pemilik tahi lalat yang tidak percaya diri dengan tahi lalat yang mereka miliki untuk menghilangkan tahi lalat tersebut. Tidak jarang dari mereka yang mengaplikasikan krim penghilang tahi lalat yang tersedia di , seperti Iriaz mole .

yang diproduksi oleh tetangga, Malaysia ini digunakan untuk menghilangkan tahi lalat dan kutil. Cara penggunaannya sangat mudah, tinggal dioles pada tahi lalat. Iriaz mole cream bisa dibeli di sejumlah apotek dengan harga yang cukup terjangkau yakni sebesar RM30 atau setara Rp100 ribuan.

Dosis penggunaan Iriaz mole cream adalah dioles 5 x sehari selama 7 hari dan digunakan hanya pada area tahi lalat. Penggunaan krim ini mungkin akan menyebabkan efek samping seperti rasa panas pada kulit atau luka.

Loading...