Diklaim Bikin Wajah Tetap Segar, Berapa Harga Wardah C-defense Face Mist?

Wardah C-defense Face Mist

Face mist atau semprot merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan kaum perempuan untuk melembapkan mereka dengan praktis dan cepat. Nah, saat ini sudah banyak face mist yang beredar di , salah satunya C-defense Face Mist yang ditawarkan dengan harga mulai Rp36 ribuan saja.

“Wardah C-defense Face Mist merupakan produk spray untuk wajah yang berguna untuk menyegarkan wajah dan telah mengandung Hi-Grade Vitamin C dan kompleks natural moisturizing factor di dalam yang membuat kulit terasa lebih kenyal, lembap, dan segar,” jelas tim marketing Wardah, Triyuri Lestari. “Produk ini ditawarkan dengan harga Rp36 ribuan saja.”

Sebenarnya, Wardah Face Mist merupakan salah satu rangkaian dari produk Wardah C-defense Series, selain Serum dan DD Cream. Secara garis besar, Wardah C-defense Series merupakan rangkaian produk beauty dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C dan kompleks natural moisturizing factor yang dapat membantu kulit terasa kenyal, lembap, segar, dan lebih cerah sepanjang hari.

Khusus untuk Wardah C-defense Face Mist, packaging produk ini termasuk dalam kategori mini dengan berat bersih hanya 55 ml. Bentuk kemasannya menyerupai botol spray dengan kuning transparan. Face mist ini berbentuk konsistensi watery dengan wangi citrus yang sangat menyegarkan sehingga dapat membuat mood booster Anda menjadi oke lagi.

Bagi Anda yang ingin menggunakan produk ini, cara memakainya juga cukup mudah. Cukup semprotkan Wardah C-defense Face Mist pada wajah sambil memejamkan mata. Lalu, diamkan selama beberapa saat untuk merasakan sejuknya meresap ke seluruh kulit. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan setelah menggunakan make up.

“Ukuran botolnya sangat mungil jadi pas untuk dibawa bepergian atau traveling,” kata Ajeng dalam salah satu forum beauty yang membahas produk ini. “Rasanya juga sangat segar dan hanya menyisakan sedikit perih ketika disemprotkan ke wajah. Sayangnya, spray-nya tidak begitu bagus dan tidak terlalu menyebar.”

Loading...