Diklaim Bikin Kulit Lebih Cerah dan Putih Alami, Berapa Harga Infus Whitening di Miracle?

Harga, infus, whitening, di, Miracle, infusion, Miracle Aesthetic Clinic, treatment, perawatan, kulit, wajah, tubuh, putih, terapi, laser, problem, pasien, metode, freckles, tahi lalat, tanda lahir, kelainan, pigmentasi, pembuluh, darah, dosis, efek, radikal bebas, ras, gen, teknologi, kecantikan, warnaProsedur infus whitening di klinik kecantikan (sumber: hellosehat.com)

Setiap orang terlahir dengan yang berbeda. Ada yang berkulit putih bersih, kuning langsat, coklat, atau malah kusam. Bagi yang berkulit coklat atau kusam, tak perlu rendah diri. Seiring perkembangan teknologi dunia , berbagai cara memutihkan dan mencerahkan kulit bisa dilakukan.

Warna kulit memang dihasilkan dari warna pigmen yang ditentukan dari ras atau gen sejak lahir. Namun, tetap ada cara untuk membuat kulit lebih cerah dan putih. Untuk mendapatkan kembali kulit putih dan cerah sekaligus sehat, Miracle Aesthetic Clinic memberikan terapi Miracle Whitening Infusion. Dengan kombinasi bahan aktif antioksidan, vitamin C, dan anti aging yang dimasukkan melalui infus dengan dosis terukur ke dalam pembuluh darah untuk menghambat produksi pigmen kulit. Manfaatnya dapat memutihkan kulit secara cepat dan maksimal, seputih bagian tubuh yang terlindungi dari sinar matahari, seperti lengan bagian dalam.

Selain itu bahan antioksidan berfungsi untuk mengatasi efek radikal bebas akibat berbagai faktor, seperti polusi, asap rokok, stres dan radiasi sinar matahari. Adapun bahan anti aging diberikan untuk memperbaiki elastisitas dan kelembapan kulit. “Dengan dilakukan rutin, satu minggu satu kali selama kurang lebih 10 kali, kulit akan menjadi lebih putih dan sel kulit juga sehat,” kata Aesthetic Consultant Miracle Aesthetic Clinic Dr Silvia Betty.

Dr Silvia Betty menjelaskan, kulit akan mulai terlihat cerah pada terapi ketiga atau keempat dengan proses pengerjaannya memerlukan waktu antara 30-40 menit. Menurut Silvi, terapi ini dapat dilakukan bersamaan dengan lainnya, seperti facial, laser, maupun peremajaan kulit yang lain. Hasil terapi yang didapat selain kulit lebih putih, cerah, dan bercahaya, kondisi tubuh pun menjadi lebih sehat dan segar.

Namun, kendati telah mendapatkan warna kulit yang diinginkan, pasien dianjurkan melakukan perawatan dan penjagaan. Pasalnya, pengaruh dari luar seperti asap rokok, polusi, dan sinar matahari dapat mempengaruhi pigmen dan kondisi kulit. “Kulit yang tadinya sehat pun akan menjadi tidak sehat kalau sering terkena radikal bebas. Karena itu, perawatan tetap harus dilakukan sekali atau dua kali dalam sebulan,” ujarnya.

Kendati diakui efektif memutihkan kulit karena ada kandungan vitamin C, terapi ini dilarang untuk orang- orang memiliki penyakit ginjal dan penyakit berat. Pasien yang biasanya melakukan terapi ini adalah pasien dengan usia 20-60 tahun. Selama proses terapi, Silvi menjelaskan, pasien dianjurkan mengurangi rokok karena dapat meningkatkan radikal bebas, mengurangi minum alkohol, mengurangi terkena paparan sinar matahari, dan selalu memakai sunblock.

Selain tubuh, pemutihan juga kerap dilakukan untuk bagian-bagian tertentu seperti , siku, dan punggung. Untuk bagian tertentu itu, ada Miracle Pigment Laser Therapy (MPLP). Terapi ini dapat mengatasi berbagai kelainan pigmentasi dan pembuluh darah serta untuk terapi peremajaan kulit non-ablative. Problem kulit yang bisa diatasi dengan terapi ini di antaranya freckles, lentigines, tahi lalat, dan tanda lahir.

“Untuk memutihkan bagian tertentu bisa mengombinasikan terapi whitening infusion dari dalam dan laser dari luar atau dengan Diamond Peel Plus atau Ultimate Whitening Facial sehingga hasilnya akan lebih efektif,” tuturnya. Terapi laser ini dilakukan tergantung problem yang dihadapi pasien. Namun, biasanya diperlukan lebih dari satu kali terapi dengan interval waktu 4-8 minggu.

Nah, untuk mendapatkan kulit putih dengan infus whitening di Miracle ini dibanderol dengan yang cukup tinggi. Untuk satu kali treatment, pasien dikenai mulai Rp1,2 jutaan. Hasil akan terlihat setelah melakukan perawatan sebanyak 3-4 kali.

Loading...