Diklaim Bermanfaat Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh, Harga Renovit Tablet Mulai Rp9 Ribuan

Harga, renovit, tablet, strip, original, gold, toko, obat, apotek, efek samping, manfaat, vitamin, suplemenHarga Renovit Tablet (happyhappyvegan.com)

Umumnya masyarakat akan mengkonsumsi multivitamin ketika sedang sakit, padahal bagi yang pun investasi melalui konsumsi juga dianggap penting. Tubuh kita setiap harinya butuh beragam dan mineral untuk melakukan sejumlah rutinitas karena tubuh sendiri tidak mampu memproduksinya. Demi melengkapi asupan nutrisi dan tersebut, Renovit hadir dan mengkombinasikannya menjadi satu makanan yang bisa dikonsumsi sesuai masing-masing individu.

Tak tanggung-tanggung, Renovit meluncurkan suplemen makanan dalam dua jenis sekaligus. Yakni Renovit Original yang diformulasikan untuk remaja 17 tahun ke atas, dan Renovit Gold yang khusus diproduksi sebagai penambah nutrisi orang tua di atas 50 tahun. Pada masing-masing tablet tersebut mengandung multivitamin dan mineral lengkap yang saling bekerjasama meningkatkan daya tahan tubuh serta menutrisi organ-organ penting dalam tubuh.

Dalam satu tablet Renovit terdapat kandungan lengkap, dengan 12 vitamin dan 13 mineral yang telah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, bisa mengkonsumsi 1 kaplet Renovit per hari. Beberapa manfaat yang bisa dirasakan dengan mengkonsumsi suplemen Renovit secara rutin adalah menjaga daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan dari sakit, memelihara fungsi memori dan daya ingat, dan banyak lagi manfaat lainnya.

Renovit tablet diklaim aman tanpa efek samping, selama dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Mengingat ada efek samping yang membahayakan jika mengkonsumsi multivitamin secara berlebihan, mulai dari diare hingga gagal ginjal. “Vitamin neurodex adalah sejenis multivitamin dengan komposisi vitamin B1, B6 dan B12. Kelebihan vitamin tersebut akan dibuang bersama dengan urin. Karena bersifat sementara maka kemungkinan terjadinya hipervitaminosis hanya kecil sekali,” ungkap dr Yusi Capriyanti.

Ia menambahkan untuk menetralisir adanya kemungkinan efek samping maka cara terbaik adalah dengan menghentikan . Pasalnya mengkonsumsi susu ataupun degan hijau hanya akan bermanfaat jika baru dikonsumsi 2 jam sebelumnya. Jika sudah diminum lebih dari 2 jam maka susu tidak akan banyak membantu. Selain itu, perbanyak minum air putih agar vitamin bisa keluar melalui urin dengan lebih cepat.

Sebagai informasi, Renovit tersedia dalam 2 kemasan, yakni kemasan strip isi 4 tablet, dan kemasan botol isi 30 kaplet. Untuk kemasan strip Renovit Original dijual dengan Rp 9.100, dan Renovit Gold seharga Rp10.200 per strip. Sementara Renovit Original kemasan botol dijual seharga Rp64 ribuan, dan Renovit Gold ditawarkan seharga Rp73.100 per botol. Produk multivitamin ini bisa dengan mudah ditemukan di toko obat dan apotek, serta pusat belanja lainnya.

Loading...