Diklaim Bermanfaat Untuk Meningkatkan Daya Ingat Anak, Ini Harga Susu S-26 Procal Gold

Susu S-26 Procal Gold - (Sumber: kristenyarker.com)Susu S-26 Procal Gold - (Sumber: kristenyarker.com)

Hingga saat ini, banyak susu formula yang hadir di pasaran dengan berbagai kandungan yang diklaim sebagai pemenuh yang baik bagi anak dan bayi. Dari sekian banyak produk susu tersebut, salah satunya adalah susu S26.

S-26 Procal Gold merupakan susu yang hadir dengan formula Multiexcel yang membantuk kemampuan belajar anak. Selain itu juga adanya kandungan DHA, AA, dan Vitamin A yang dapat mendukung fungsi penglihatan dan perkembangan otak. Asam linolenat (omega 3) dan asam linoleat (omega 6) yang merupakan esensial yang baik untuk pembentukan DHA dan AA dan juga komponen pembentuk membran sel otak. asam ini tidak dapat dibentuk oleh tubuh.

Susu ini juga mengandung kolin dan zat besi yang mendukung fungsi perkembangan otak dan meningkatkan fungsi daya ingat. Protein sebagai komponen esensial yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Alfa laktalbumin yang merupakan bagian dari Whey protein dan mudah diserap oleh tubuh. Serta kalsium, vitamin D dan fosfor yang mendukung pertumbuhan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

“Susu S-26 Procal Gold yang unik ini diformulasikan khusus bagi anak satu tahun ke atas. Dengan melipatgandakan zat termasuk DHA dengan lima kali lebih banyak, melebihkan kandungan zat besi dan kolin,” tutur Rene Wipperich.

Untuk mendukung tubuh kuat si kecil, susu S-26 Procal Gold juga diberikan kandungan penting seperti, 5 Nukleotida yang mampu mendukung sistem imunitas anak dan mengurangi risiko diare, Oligofrukrosa (prebiotik) yang mendukung sistem pencernaan sehat dan mengurangi terjadinya konstipasi, vitamin C, selenium dan Zinc yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Serta vitamin E yang dibutuhkan untuk tubuh terutama untuk membatasi produksi radikal bebas yakni molekul berbahaya yang dapat merusak sel dan Vitamin B Kompleks yang merupakan salah satu dalam energi dan pembentukan jaringan.

Susu S-26 Procal Gold ini terdapat dalam kemasan kaleng 400 gram yang dibanderol dengan Rp117 ribuan, 900 gram seharga Rp246 ribuan, dan 1,6 kg seharga Rp429 ribuan. Serta dalam kemasan softpack 700 gram yang dijual dengan Rp199 ribuan dan 1400 gram seharga Rp355 ribuan.

Agar pemenuhan nutrisi dan gizi anak bisa tercukupi secara optimal dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk. Maka penting untuk memperhatikan takaran saji yang disarankan dalam kemasan produk. Jika menggunakan bubuk secara lebih banyak atau kurang daripada yang ditentukan, maka anak akan kekurangan cairan atau zat gizi yang diperlukan. Maka dari itu, jangan mengubah perbandingan campuran bubuk dan air tanpa nasihat dari dokter.

Loading...