Diklaim Berkualitas Baik, Harga Spidol Snowman Permanen 1 Pack Rp60 Ribuan

Harga, spidol, permanen, 1, pack, isi, 12, merek, merk, Snowman, Snowman Marker Permanent, di, pasaran, murah, penjual, toko, online, kualitas, warna, hitam, biru, merah, coretan, membersihkan, kotoran, aceton, nail, polish, remover, pasta gigi, hairspray, perabot, rumah, cara, menghapus,Spidol permanen merek Snowman kemasan kotak (sumber: Bukalapak)

Untuk keperluan menulis atau menggambar di , dibutuhkan alat bernama spidol. Di pasaran ada dua spidol, yakni spidol permanen dan non permanen. Ada banyak merek spidol permanen yang bisa dipilih. Salah satu yang cukup populer adalah Snowman. Snowman Marker Permanent G 1 pack isi 12 biasa dijual Rp60 ribu hingga Rp80 ribuan.

“Snowman Marker Permanent adalah merek spidol yang telah dikenal banyak orang karena kualitasnya yang bagus serta jualnya yang tergolong murah. Merk spidol yang satu ini cocok untuk melengkapi alat tulis kantor dan sekolah,” kata salah seorang di toko online. Snowman Marker Permanent tersedia dalam tiga , yakni hitam, biru, dan merah.

Tinta spidol permanen dirancang agar sulit dihapus, karena sesuai dengan namanya, spidol tersebut harusnya bersifat permanen. Jika Anda memiliki perabot rumah, kain atau kulit yang terkena tinta spidol permanen, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghapusnya. Hasilnya memang belum tentu memuaskan, tetapi jika dibandingkan dengan coretan spidol permanen yang tetap menempel dan terlihat jelek, cara-cara tersebut layak untuk dicoba.

Nail polish remover yang seringkali disebut dengan aseton atau penghapus kuteks ternyata bukan hanya kecantikan yang dapat digunakan untuk membersihkan kuku. Cairan tersebut juga memiliki beberapa kegunaan untuk keperluan rumah tangga. Anda dapat menggunakan pembersih kuteks ini untuk menghilangkan lem, terutama lem super-rekat.

Namun, hindari mengelupas lem dari kulit Anda. Memang, ada baiknya Anda menggunakan penghapus kuteks yang telah Anda bubuhi pada cotton ball. Caranya, seka cotton ball tersebut pada kulit, dan lem akan segera mengelupas. Cairan ini juga ampuh menghilangkan bekas stiker dan lem pada kaca atau cermin.

Manfaat berikutnya, Anda dapat menggunakan pembersih kuteks untuk membersihkan noda minyak pada perangkat tanah liat. Hanya dalam beberapa detik, barang-barang Anda yang terbuat dari tanah liat akan bersih dari noda. Selain tanah liat, cairan ini juga mampu menghilangkan noda serta memutihkan kembali ubin Anda yang sudah tampak kekuningan.

Gosok ubin dengan pembersih kuteks berbasis acetone, lalu ubin Anda akan bersih dengan cepat. Manfaat lainnya, acetone juga efektif untuk menghilangkan noda tinta, terutama di kulit Anda. Cairan pembersih kuteks tidak akan meninggalkan sisa tinta pada kulit Anda. Cairan ini mampu membersihkan coretan-coretan dari spidol permanen.

Jika Anda tanpa sengaja menulis dengan spidol permanen di papan tulis misalnya, segeralah gunakan cairan ini. Manfaat terakhir, cairan pembersih kuteks dapat Anda gunakan untuk menghilangkan karat, jamur, dan bakteria bagi produk besi. Gunakan solusi ini untuk membersihkan pisau cukur Anda.

Selain dengan menggunakan acetone, coretan spidol permanen juga bisa dihilangkan dengan alkohol, pasta gigi yang dicampur soda kue, penghapus ajaib, WD-40, penghapus pensil, hairspray, tabir surya, cairan pemutih pakaian, dan -bahan lainnya.

Loading...