Diklaim Berkhasiat, Minyak Varash Dijual Mulai Harga Rp 240 Ribuan di Agen Resmi

Minyak Varash - varashbali.blogspot.co.idMinyak Varash - varashbali.blogspot.co.id

Produk herbal kini ada beragam jenisnya di pasaran. Selain kayu putih, telon, dan sebagainya, rupanya ada satu lagi herbal yang kini mulai daun, yaitu Varash. Varash sendiri merupakan merek produk obat herbal yang berasal dari Denpasar, . Varash Healing Oil alias Varash disebut-sebut memiliki banyak khasiat untuk dan harganya dibanderol cukup bervariasi.

Minyak Varash diklaim mengandung 108 tanaman obat yang diolah secara tradisional agar dapat menghasilkan minyak herbal yang memiliki energi penyembuhan dari alam. Beberapa bahan alami yang diklaim terkandung dalam Minyak Varash antara lain adalah daun ashitaba, daun neem, bunga lawang, amlaki, pule, gaharu, mesui, jahe merah, temu gongseng, rosemary, dan masih banyak lagi.

mengatakan bahwa Varash Healing Oil bekerja dengan cara mengaktifkan Chi atau energi tubuh yang secara dapat memperbaiki serta mengaktifkan keseimbangan dan kesehatan tubuh. Chi merupakan energi vital kehidupan yang mengalir pada jalur-jalur meridian di tubuh seseorang.

Minyak Varash disebut-sebut memiliki sejumlah manfaat, misalnya saja untuk mengatasi rematik, pegal linu, keseleo, menjaga kesehatan organ dalam, gangguan pencernaan, vertigo, batuk, nyeri haid, kesuburan, segala jenis luka dan alergi, gatal, hingga menghancurkan lemak dan terapi selulit.

Beberapa orang yang pernah mencoba menggunakan minyak varash pun rata-rata memberikan testimoni yang . “Aromanya soft khas rempah-rempah, kalau menurut hidung saya baunya campur campur, pertama aroma sereh, setelah 5 menit berubah lagi entah bau apa itu, setelah itu didiamkan lagi aromanya beda lagi. Jadi sangat misteri tapi baunya menenangkan. Kayaknya cocok juga untuk minyak aromaterapi,” ujar salah seorang pengguna bernama Ripawahyudi, seperti dilansir Kompasiana.

Harga Minyak Varash dibanderol cukup bervariasi, tergantung jenis dan ukurannya. Varash Healing Oil kemasan 100 ml dijual dengan harga sekitar Rp 240 ribu di pasaran, kemudian Varash Classic harganya sekitar Rp 350 ribu, Varash Healing Oil isi 60 ml Rp 175 ribuan, dan Varash Care Roll On harganya Rp 65 ribuan. Minyak Varash bisa dibeli melalui agen resminya yang tersebar di berbagai kota atau dibeli secara online di beberapa situs jual-beli.

Loading...