Diklaim Berikan Layanan Internet Super Cepat, Berapa Biaya Pasang Biznet?

Koneksi Internet - (Sumber: shutterstock.com)Koneksi Internet - (Sumber: shutterstock.com)

Di era digitalisasi seperti ini, memegang peranan penting dalam pemenuhan kebutuhan manusia. Banyak orang memanfaatkan dalam berbagai kebutuhan pekerjaan, mencari informasi dengan cepat, kegiatan berbisnis, dan lainnya.

Untuk mendapatkan koneksi internet yang memadai, tentunya konsumen diharuskan untuk berlangganan pada salah satu ISP yang tersebar di beberapa daerah, sebut saja IndiHome, First media, hingga Biznet. Biznet merupakan salah satu ISP yang cukup terkenal, memiliki pelayanan yang cukup baik, memiliki cakupan area yang cukup luas di beberapa , seperti , Batam, Bali, hingga sudah terjangkau oleh Biznet.

Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan Fiber Optic tercanggih dan data center yang diklaim terbesar di Indonesia.

Efektif per 1 Agustus 2015 lalu, Biznet meningkatkan kapasitas bandwith untuk layanan Metronet dan Biznet Home. Hal tersebut tentunya merupakan dampak dari meningkatnya pengguna internet di Indonesia, yang mendorong Biznet sebagai salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas layanannya.

“Tingginya kebutuhan akan layanan internet super cepat dari segmen bisnis terus meningkat, sehingga kami memutuskan untuk meningkatkan kapasitas bandwith layanan kami, tidak hanya bagi segmen bisnis, namun juga bagi segmen consumer melalui layanan Biznet Home. Kapasitas bandwith yang kami tingkatkan khusus untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home akan memberikan pengalaman menggunakan internet yang lebih baik, yang memastikan bisnis dapat berjalan sesuai rencana untuk dapat mencapai tujuan, serta dapat mendukung seluruh keluarga di rumah dalam melakukan kegiatan online mereka,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet Networks.

Biaya paket internet Biznet pada awal tahun 2017 turun untuk perbandingan rasio kecepatan internet. Di wilayah Pulau Jawa, 10Mbps paket lama dihapus dan digantikan dengan paket internet 25Mbps, yang memiliki biaya Rp240.000 per bulan. Sedangkan untuk internet 50Mbps dikenai Rp360.000 per bulan, dan internet 100 Mbps dengan biaya Rp600.000 per bulan.

Sedangkan di wilayah Pulau Sumatera, tarif paket internet Biznet sudah dihapus untuk layanan 4Mbps dan 10Mbps. Kecepatan internet broadband Biznet paling rendah hanya 13Mbps, ditawarkan dengan tarif per bulan Rp330.000, kecepatan internet 25Mbps dikenakan biaya Rp600.000 per bulan, dan internet 50Mbps memiliki tarif Rp1.320.000 per bulannya.

Untuk kategori Biznet Home, biaya instalasi atau pemasangan ditawarkan seharga Rp750.000. Sementara itu, biaya pasang pada paket Biznet Home Combo sebesar Rp1.000.000.

April lalu, Biznet mengadakan promo Starterpack Biznet Vaganza di mana untuk pemasangan baru dikenakan biaya instalasi Rp200.000 dan membayar langsung 6 bulan senilai Rp1.800.000 dengan total pembayaran Rp2.000.000.

Loading...