Diklaim Berdaya Rekat Tinggi, Ini Harga Lem Aica Aibon 1 Kg

Lem Aica Aibon dalam berbagai kemasan - olx.co.id

JAKARTA – aibon telah lama populer sebagai salah satu lem yang dinilai berkualitas baik, serta memiliki daya lekat yang tinggi dan ketahanan yang baik terhadap panas, air, dan kelembapan. Di dalam negeri, sudah ada beberapa lem aibon, salah satunya Aica yang sekarang dengan mulai Rp50 ribu sampai Rp70 ribuan per 1 kg untuk Aica Aibon 601.

“Ini adalah perekat serbaguna berkualitas tinggi yang telah ada sejak tahun 1974 silam,” klaim Aica Aibon dalam situs resminya. “Nama Aica Aibon dengan warnanya yang kuning pucat telah dikenal luas di Indonesia sebagai salah satu merek perekat dengan keunggulan daya tahan yang kuat dengan jaminan dari Jepang.”

Masih menurut sumber yang sama, Aica Aibon diketahui terbuat dari bahan sintetis dan pelarut organik. Lem ini memiliki bentuk berupa cairan kental yang mudah digunakan dengan kekuatan perekat yang diklaim tinggi dan ketahanan yang sangat baik terhadap panas, air, dan kelembapan. Aica Aibon sendiri tersedia dalam jenis oles dan semprot, dengan atau tanpa toluene.

Dalam bentuk polish, Aica Aibon saat ini tersedia dalam varian Aica Aibon 611, Aica Aibon 10, Aica Aibon 501, Aica Aibon 12, Aica Aibon Super, Aica Aibon 7, dan dan Aica Aibon 601. Untuk varian spray, ada Aica Aibon GTR III dan Aica Aibon 637. Sementara, varian polish non-toluene hadir dalam Aica Aibon RQ 651, sedangkan varian spray non-toluene tersedia dalam Aica Aibon RQSY 7 dan Aica Aibon RQSY 6.

Di pasaran dalam negeri, varian Aica Aibon 601 kemasan 1 kg sekarang dijual dengan harga berkisar Rp53 ribu sampai Rp70 ribuan. Sementara, dengan kemasan 70 gram sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp12 ribu sampai Rp17 ribuan per kaleng, kemasan 300 gram dijual Rp36 ribuan per kaleng, dan kemasan galon dilepas dengan harga berkisar Rp165 ribuan.

Loading...