Diklaim Bebas Lemak Trans, Harga Palmboom Margarine Mulai Rp 12 Ribuan

Palmboom Margarine - www.bukalapak.comPalmboom Margarine - www.bukalapak.com

Margarine menjadi salah satu yang tak bisa dipisahkan dalam dunia baking atau masak-memasak. Pemilihan margarine yang tepat tentunya bisa menunjang rasa dan juga kualitas yang dihasilkan. Salah satu margarine yang banyak beredar di Indonesia adalah Palmboom Sinar Mas Agribusiness and Food. Palmboom Margarine dijual di sejumlah pusat perbelanjaan dengan yang relatif terjangkau.

Palmboom Margarine tersedia dalam beberapa , yang pertama kemasan 250 gram yang dibanderol dengan harga Rp 12.700, kemudian kemasan 500 gr seharga Rp 20.800, lalu kemasan karton seberat 5 kilogram seharga Rp 80 ribuan, hingga kemasan dus seberat 15 kg yang harganya mencapai Rp 200 ribuan.

Dibandingkan produk margarine sejenis di kelasnya, Palmboom Margarine diklaim memiliki sejumlah kelebihan karena terbuat dari minyak nabati pilihan. Bahkan produk satu ini disebut-sebut bebas lemak trans, seperti halnya produk dari Sinar Mas Agribusiness and Food lainnya, yakni Filma Cooking Oil hingga Filma Good Fry.

“Kami tidak berhenti untuk berinovasi untuk memberikan pembaharuan maupun peningkatan formula bagi produk-produk kami. Sejak tahun 2016, kami mulai memperbaharui produk-produk kami agar lebih sehat dan saat ini, semua produk produksi baru kami sudah bebas lemak trans,” kata Davy Djohan, GM Marketing Sinar Mas Agribusiness and Food, seperti dilansir Swa.

Lemak sering kali dianggap sebagai penyebab dari penyakit jantung koroner, oleh sebab itu kehadirannya dinilai sebagai sesuatu yang bisa berakibat buruk untuk kesehatan. “Namun nyatanya lemak memiliki fungsi sebagai sumber energi, menjaga struktur sel, regulasi hormon dan juga untuk menjaga suhu tubuh dan melindungi organ penting. Lemak yang seringkali identik dengan penyakit jantung koroner adalah lemak trans (trans fat),” jelas dr. Marya Haryono.

“Sejak 2016, kami telah menyempurnakan proses produksi kami dan mengembangkan formula baru untuk menghindari lemak trans. Melalui teknologi yang ada, kami dapat menghadirkan produk bebas lemak trans yang lebih sehat untuk konsumen dan keluarga Indonesia,” tandas Dr. Paul Wassell, Head of R&D Innovation.

Loading...