Diklaim Bantu Tinggikan Badan, Harga Super Grow-Up Mulai Rp48 Ribuan

Susu Tinggikan Badan - kesehatan96.blogspot.comSusu Tinggikan Badan - kesehatan96.blogspot.com

Memiliki badan atau tubuh yang tinggi menjadi impian sebagian besar -anak dan remaja. Untuk mencapai tujuan tersebut, selain rutin melakukan fisik seperti dan mengonsumsi yang bergizi, kini juga beredar banyak dan yang diklaim mampu membantu meninggikan badan. Salah satu tersebut adalah Super Grow-Up yang dijual dengan mulai Rp48 ribuan dan diklaim asli dari AS.

peninggi badan yang satu ini merupakan herbal yang berasal dari AS, dan berisi 250 butir kapsul,” ulas situs Jagotinggi.com. “Di dalam tersebut, terkandung 36 persen Zincic Notoginseng, 14 persen Radix Rehmannic, 10 persen Radix Pheoniae alba, 18 persen Placenta Hormonis, 16 persen Radix Augechcae Sinensis, dan 5,2 persen Rhizomachuanxing.”

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa membelinya di berbagai toko obat, apotek, maupun situs jual beli online karena sudah dijual secara bebas. Di salah satu situs jual beli online, ada yang menjual Super Grow-Up dengan harga Rp48 ribuan, dan ada yang menawarkan produk tersebut dengan harga Rp95 ribuan, yang diklaim asli dari Negeri Paman Sam.

Untuk membeli produk ini, Anda memang harus berhati-hati karena ada produk palsu yang beredar di pasaran yang dibuat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Menurut situs yang sama, untuk produk Super Grow-Up yang asli, ciri-cirinya antara lain mempunyai segel berwarna merah pada tutup botol, serta memiliki stiker hologram pada kotak atau kardus yang berwarna kilau keemasan dan terdapat tulisan ‘USA’.

“Pemberian suplemen peninggi badan mungkin saja dapat membantu menambah tinggi badan, tetapi tetap diperlukan aktivitas olahraga dan juga aktivitas fisik yang mendukung,” ujar dr. Adnan Yusuf, seperti dilansir Suara.com. “Terkait dengan suplemen peninggi badan yang masih aman dikonsumsi adalah kalsium, namun dosis kalsium yang diberikan tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh.”

Loading...