Diklaim Bantu Hilangkan Stretch Marks, Harga Bio Oil di Apotik Dibanderol Mulai Rp 96 Ribu

Harga Bio Oil di Apotik

Sejak diperkenalkan beberapa tahun lalu, kehadiran Bio Oil rupanya berhasil memikat perhatian konsumen di Indonesia. Pasalnya yang didistribusikan oleh PT Radiant Sentral Nutrindo ini diklaim dapat menghilangkan bekas luka, stretch marks, hingga tidak merata. Produk Bio Oil bisa dibeli di berbagai apotik seperti K24, Kimia Farma, Century, Guardian, dan sebagainya.

Bio Oil terdiri dari 3 , yakni paling kecil (travel size) isi 25 ml, sedang 60 ml, dan yang paling besar isi 125 ml. “Sejak dihadirkan di Oktober tahun 2014, Bio-Oil terus berkembang menjadi salah satu produk perawatan kulit yang dipilih dan direkomendasikan oleh pengguna di Indonesia,” kata Ida Ayu Suksmawadanti, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, seperti dilansir Tribunnews.

Bio Oil diklaim memiliki kandungan Calendula, Lavender, Rosemary, Chamomile, Vitamin A, Vitamin E, dan Purcellin Oil yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks, warna kulit tidak merata, serta efektif pada penuaan kulit dan kulit kering. Nurhayatini, Product Manager dari PT. Radiant Sentral Nutrindo menjelaskan jika Bio Oil tak hanya dapat digunakan untuk menyamarkan bekas luka dan stretch mark, tetapi juga dapat membantu meratakan warna kulit.

“Bio-Oil menerima begitu banyak testimoni dari para pengguna setia di berbagai negara yang merasakan lebih (extra benefit) di luar fungsi dasar Bio-Oil. Tidak hanya untuk merawat kulit yang bermasalah, namun Bio-Oil juga bermanfaat memperbaiki jaringan, menghaluskan kulit dan memberikan asupan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki sehingga sangat cocok untuk menjadi bagian dari gaya hidup,” ucapnya.

Cara menggunakan produk Bio Oil cukup mudah, konsumen cukup mengoleskannya 2 kali sehari selama minimal 3 bulan untuk melihat hasilnya. Namun pada masa kehamilan, konsumen disarankan untuk mengoleskan Bio Oil sebanyak 2 kali sehari mulai dari awal trimester kedua.

Di Apotik Century terdapat 2 ukuran Bio Oil yang ditawarkan, yakni ukuran 125ml yang dengan Rp 160 ribu per box dan ukuran 60 ml seharga Rp 96 ribu per botol. Kemudian di Apotek Kimia Farma produk Bio Oil 60 ml dibanderol seharga Rp 122.401 dan di Apotek K-24 ukuran 60 ml harganya Rp 124.109 per botol.

Loading...