Diklaim Baik Untuk Vitalitas Pria Dewasa, Kopi Cleng Dijual Dengan Harga Rp 12.500 Per Sachet

Kopi Cleng - (Sumber: jualherbaltermurah.com)Kopi Cleng - (Sumber: jualherbaltermurah.com)

Cleng dikenal dengan untuk vitalitas pria dewasa. Kandungan di dalamnya antara lain ginseng, pasak bumi, sanrego, creamer, , dan gula. Bahan-bahan tersebut diklaim merupakan jaminan akan organ intim pria.

Apabila Anda merasa lelah dan kurang bertenaga setelah bekerja seharian, dapat meminum secangkir Kopi Cleng untuk membantu meningkatkan kembali tenaga Anda. Kopi Cleng dapat Anda beli secara online. Harga per sachetnya sekitar Rp 12.500.

Khasiat yang diklaim dari kopi tersebut antara lain meningkatkan kesehatan, vitalitas dan kekuatan tubuh, meningkatkan kemampuan mental dan fisik, meningkatkan energi, ketahanan, dan juga stamina, membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak, serta mengencangkan kulit dan otot.

Aturan minum supaya mendapatkan khasiat Kopi Cleng secara maksimal yaitu seduh 1 bungkus/sachet kopi dengan air panas 100cc, aduk hingga rata. Anda dapat menikmati selagi hangat. Pada umumnya, setelah kurang lebih 1 jam, akan timbul reaksi yaitu badan terasa bugar.

Bukan menjadi hal yang baru jika kopi adalah minuman yang sering dikonsumsi oleh pria, terutama di pagi hari. Hal tersebut dikarenakan kandungan kafein di dalam kopi dinilai akan meningkatkan hormon adrenal tubuh dan membuat pikiran mudah fokus.

Sebuah mengungkapkan tambahan bagi pria yang rajin minum kopi, yaitu mampu menghindarkan mereka dari serangan kanker prostat di kemudian hari.

Hasil ini diketahui setelah mengamati 7000 pria Italia dengan kebiasaan minum kopinya. Kami melihat bahwa mereka yang rajin minum kopi setidaknya 3 cangkir dalam sehari mengalami penurunan risiko untuk terkena kanker prostat sebanyak 53%,” papar George Pounis, peneliti dari Institute for Research, Hospitalisation and Health Care (I.R.C.C.S.) Neuromed di Pozzilli, Italia.

“Kami menemukan bahwa ekstrak kafein dalam kopi dapat mengurangi proliferasi sel kanker prostat. Sehingga kami percaya bahwa kebiasaan ini akan menurunkan risiko para pria untuk menderita penyakit tersebut,” lanjutnya.

Studi lain yang dilakukan oleh University of Texas menyimpulkan bahwa pria yang mengkonsumsi dua cangkir kopi sehari memiliki risiko kecil menderita disfungsi ereksi sebanyak 42%, dibandingkan dengan yang tidak meminum kopi sama sekali.

“Minum dua cangkir kopi sehari secara dramatis dapat meningkatkan kehidupan seks Anda,” ujar peneliti dari University of Texas.

Kopi juga dinilai dapat memperpanjang hidup seorang pria. Menurut Huffington Post, para ilmuwan di Eropa dan Amerika Serikat telah menemukan bukti paling jelas dan kuat bahwa minum kopi dapat mengurangi risiko kematian.

Sebuah studi yang melibatkan setengah juta responden di 10 negara Eropa menemukan bahwa pria yang meminum setidaknya tiga cangkir kopi sehari, 18 persen lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal karena alasan apapun ketimbang pria peminum non-kopi.

Dr Marc Gunter, dari Badan Penelitian Kanker Internasional, yang memimpin studi di Eropa bersama rekan-rekannya dari Imperial College, London, mengatakan, “Kami menemukan bahwa konsumsi kopi yang lebih banyak bisa dikaitkan dengan risiko kematian yang lebih rendah akibat sebab apa pun.”

Menurut dia, hasil itu merupakan penelitian di seluruh 10 negara Eropa, meski kebiasaan minum kopi di negara itu berbeda-beda. “Studi kami memperlihatkan wawasan penting tentang mekanisme efek kopi yang menguntungkan bagi kesehatan,” ujarnya.

Tim Dr Gunther telah meneliti 521.330 sampel dalam peneltian Epic (European Prospective Investigation into Cancer and Nutrition). Penelitian itu membentang di 10 negara Eropa termasuk Inggris, Prancis, Denmark dan Italia.

Loading...