Diklaim Baik Untuk Rencanakan Kehamilan, Ini Harga Susu Prenagen Esensis di Indomaret

Produk, susu, hamil, kehamilan, Prenagen, Esensis, Prenagen Esensis, Prenagen Mommy, Prenagen Lactamon, Alfamart, Indomaret, harga, 180, 200, gram, dijual, rasa, coklat, vanilla, moka, saran, penggunaan, ibu, kandungan, lemak, zinc, zat besi, folat, asupan, nutrisi, faktor, kondisi, psikologis, pola hidup, reproduksi, wanita,Ilustrasi: minum susu untuk rencanakan kehamilan

Prenagen merupakan merek yang dikenal dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan kehamilan. Prenagen sendiri terdiri dari beberapa jenis, ada Prenagen Mommy, Prenagen Lactamon, dan Prenagen Esensis. Ibu hamil dapat minum sesuai dengan tahapannya.

Bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan, dapat mengonsumsi susu Prenagen Esensis. Susu tersebut dinilai rendah lemak, serta mengandung zat besi, asam folat dan kalsium yang tinggi, serat pangan (inulin), dan vitamin E. Kandungan zinc atau ginseng, zat besi dan asam folat dianggap dapat membantu organ reproduksi wanita untuk proses kesuburan. Dengan rutin mengonsumsi Prenagen Esensis, diharapkan akan mampu membuat organ reproduksi wanita berfungsi dengan baik untuk terjadinya kehamilan.

Pada tahun ini, Prenagen Esensis sebagai sahabat terbaik bagi para calon orang tua milenial membawa konsep baru dengan memberikan edukasi yang semakin dekat yaitu PREGNITY (PRENAGEN community) Smart Sharing. Pelaksanaan Smart Sharing ini tidak hanya dilakukan secara offline, tetapi juga juga dapat disaksikan secara langsung melalui Facebook Live @ prenagenworld secara bersamaan.

PRENAGEN Community atau disingkat PREGNITY ini merupakan wadah edukasi dan sharing bagi para calon orangtua yang memiliki akurat seputar persiapan hamil, kehamilan, hingga masa menyusui yang dikemas dalam berbagai bentuk kegiatan.

Smart Sharing ini bertujuan meningkatkan awareness mengenai pentingnya mempersiapkan kehamilan. Salah satu faktor penting dalam persiapan kehamilan adalah keseimbangan lengkap yang diperlukan untuk mempersiapkan organ reproduksi agar dapat berfungsi dengan baik untuk mencapai kehamilan yang sempurna.

Produk, susu, hamil, kehamilan, Prenagen, Esensis, Prenagen Esensis, Prenagen Mommy, Prenagen Lactamon, Alfamart, Indomaret, harga, 180, 200, gram, dijual, rasa, coklat, vanilla, moka, saran, penggunaan, ibu, kandungan, lemak, zinc, zat besi, folat, asupan, nutrisi, faktor, kondisi, psikologis, pola hidup, reproduksi, wanita,

Susu Prenagen Esensis (sumber: shopee.co.id)

“Tidak bisa dipungkiri sampai saat ini masih banyak calon orangtua yang tidak menyadari persiapan kehamilan sangatlah penting, apalagi saat sudah positif hamil itu sudah ada organ janin yang terbentuk sempurna seperti neural tube. Oleh karena itu, dengan adanya PREGNITY ini kami berharap bisa menjadi wadah solusi bagi para calon orangtua, baik calon ibu maupun ayah, mulai dari saat merencanakan kehamilan hingga nanti melahirkan. Jadi selama motherhood journey ini, kami akan menjadi tempat untuk sharing pengalaman serta menambah informasi seputar kehamilan bagi para calon orangtua. Serta tentunya menyediakan nutrisi lengkap terutama saat merencanakan kehamilan dengan kami PRENAGEN esensis,” ujar LOB Head of Pregnancy Nutrition Sianne Permadi, kepada Tribunnews.

Para calon ibu dan ayah juga perlu memperhatikan faktor-faktor lain seperti kondisi psikologis dan pola hidup. “Setiap pasangan yang ingin memiliki anak, harus bisa menyeimbangkan antara nutrisi dan juga pola hidup mereka. Tentunya calon ibu harus memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan. Disarankan bagi para calon ibu untuk mengonsumsi susu yang khusus untuk persiapan kehamilan selain usaha TTC secara medik. Selain itu pola hidup yang juga berperan penting, baik dalam persiapan maupun selama masa kehamilan,” ungkap dr. Arie A. Polim, D.MAS, SpOG (K).

Nah, produk Prenagen Esensis dapat Anda temukan baik di Alfamart & Indomaret. produk susu tersebut tidak jauh berbeda. Untuk susu Prenagen Esensis ukuran 180 gram dibanderol sekitar Rp 32.700, dan tersedia juga susu Prenagen Mommy Esensis ukuran 200 gram yang seharga Rp 43.500. Tersedia dalam rasa coklat, vanilla, dan moka. Saran penggunaannya adalah 2 gelas per hari selama 3 hingga 4 bulan.

Loading...