Diklaim Baik Untuk Program Diet, Harga Susu Kedelai Melilea Rp50 Ribuan

Susu Kedelai Melilea - (Sumber: khalidherbal.com)Susu Kedelai Melilea - (Sumber: khalidherbal.com)

Melilea merupakan sebuah perusahaan internasional yang sukses dalam menghasilkan serangkaian -produk organik. Perusahaan ini memiliki 3 rangka jenis , yakni perawatan kulit (atau skincare), personal care, hingga untuk , seperti susu kedelai.

Produk organik adalah produk yang murni alami, bebas pencemaran, mulai dari sumber produk sampai dengan pengolahannya. Produk Melilea diklaim telah memperoleh sertifikat 5 bintang, yaitu penghargaan tertinggi untuk produk organik.

Salah satu produk perusahaan Multi-Level Marketing yang banyak dikonsumsi sebagai asupan sehat adalah susu kedelai Melilea. Produk kesehatan berbentuk minuman kesehatan lengkap yang cocok untuk gaya hidup aktif yang memiliki kandungan protein nabati alami.

Sesuai dengan namanya, susu ini berbahan dasar dari sari kacang kedelai dan dibuat dari Heilong Jiang, China. Tempat tersebut dikenal dunia dengan kondisi tanah yang subur serta air yang bebas polusi, sehingga menghasilkan kacang kedelai yang bagus.

Sumber protein yang terdapat dalam susu kedelai Melilea diklaim sangat baik sebagai alternatif pengganti dari makanan atau minuman yang berkolesterol tinggi, seperti pada susu hewani (sapi atau kambing) dan jenis daging-dagingan berlemak tinggi.

Proses pembuatan susu kedelai Melilea dikatakan sangat terjamin sehingga menghasilkan kualitas rasa yang berbeda. Mulai dari kualitas kacang kedelai yang baik, pengupasan kulit dan lepas biji kacang membuat kadar purin berkurang. Susu kedelai ini dibuat dengan tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga kualitas nilai gizi tetap terjaga dengan tanpa rasa langu, melainkan rasanya lembut dan asli.

Susu kedelai Melilea dirasa cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin menurunkan berat bedan (diet), anak-anak untuk memperkuat daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan badan, remaja dan dewasa dalam membantu menurunkan kolesterol serta memberikan gizi yang diperlukan, hingga baik untuk penderita penyakit maag.

Susu kedelai juga dianggap bagus untuk dikonsumsi oleh hamil untuk memberikan gizi yang mencukupi serta kalsium dan protein baik untuk ibu maupun bayi. Serta memiliki manfaat baik jika dikonsumsi oleh lanjut usia untuk menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum.

Bahkan beberapa penelitian menunjukkan, perempuan yang mengonsumsi susu kedelai setiap hari memiliki risiko osteoroposis 56 persen lebih rendah dibandingkan dengan perempuan yang tidak mengonsumsinya. Tidak hanya itu, kedelai juga dianggap dapat membantu fungsi kognitif wanita yang telah berusia 65 tahun, susu kedelai juga dapat meringankan menopause seperti keringat di malam hari.

Dalam sehari kita dianjurkan untuk mengonsumsi 10 gram tahu atau setara dengan 500 gram susu kedelai atau kalau kita minum susu kedelai, porsinya adalah dua kali sehari dua gelas.

“Kalau untuk yang menopause perlu lebih banyak dan dobel dosis karena lansia memerlukan estrogen yang lebih banyak,” ujar dr. Sonia Wibisono.

Sekadar informasi, untuk kemasan 500 gram, susu kedelai Melilea dibanderol dengan sekitar Rp50 ribuan hingga Rp60 ribuan. Perbedaan tersebut tergantung dari penawaran setiap distributor Melilea. Biasanya, seseorang yang telah bergabung menjadi member MLM ini akan mendapatkan yang lebih murah untuk setiap produk Melilea.

Loading...