Diklaim Baik untuk Otak & Perkembangan Anak, Berapa Harga Scott Emulsion DHA?

Harga Scott Emulsion DHA - olanatics.comHarga Scott Emulsion DHA - olanatics.com

suplemen untuk dewasa dan -anak di Tanah Air memang cukup banyak macamnya. Namun untuk urusan suplemen -anak, rupanya Scott’s Emulsion diklaim sebagai merek yang telah dipercaya oleh para ibu selama lebih dari 140 tahun untuk membantu -anak agar tumbuh sehat dan kuat.

“Kami berada di tiga besar market leader untuk anak. Market size untuk ini di Indonesia sekitar US$ 39 juta,” kata General Manager GSK Consumer Healthcare, Pawan Sud, seperti dilansir Swa.

Scott’s Emulsion menjadi merk yang begitu dikenal lantaran pihak perusahaan gencar memperkenalkan produk-produknya pada para orang tua melalui edukasi yang terintegrasi dan terpusat lewat semua media, termasuk televisi, digital, in-store, serta aktivitas konsumen seperti kepada dan bidan. “Kuncinya adalah memberi konsumen apa yang mereka butuhkan. Ketika Scott’s menjadi relevan untuk mereka, hal ini menjadi sinergi untuk semua fungsi baik untuk brand sendiri dan perusahaan,” ucapnya.

Di Indonesia, Scotts Emulsion mengeluarkan beberapa varian produk suplemen, antara lain Scott’s Emulsion Original (kemasan putih), Scott’s Emulsion Vita Orange (kemasan oranye), Scott’s Vitamin C Pastilles, dan Scott’s Chewable Chewyvit C. Produk Scott Emulsion banyak dijual di apotik dengan yang relatif terjangkau. Sebagai contoh, di Apotek K24, Scott’s Emulsion Original 400 ml dibanderol Rp 57.901 per botol, Scotts Chewable Blackcurrant Rp 16.680, dan Scotts Vita Orange 200 ml harganya Rp 35.382 per botol.

Beberapa pedagang juga ada yang menjual produk Scott’s Emulsion impor yang biasanya jarang ada di Indonesia seperti Scott Emulsion DHA Gummies yang diklaim baik untuk vitamin otak dan per botol bisa dijual mencapai Rp 195 ribuan. Scott’s Emulsion sendiri pada dasarnya lebih terkenal dengan suplemennya yang diklaim terbuat dari minyak hati ikan kod serta mengandung Omega 3, Vitamin A, Vitamin D, dan kalsium yang bermanfaat untuk menjaga anak tetap sehat dan membantu maupun perkembangan anak.

Lalu apa sebenarnya perbedaan antara Scott Emulsion putih dan orange? Dari segi manfaat sebenarnya sama saja, namun ada perbedaan kandungan antara yang putih dan orange. Scotts Emulsion Original terbuat dari minyak hati ikan kod, dan mengandung Omega 3, Vitamin A, Vitamin D. Sedangkan Scott’s Emulsion Orange terbuat dari minyak hati ikan kod dan mengandung, Vitamin A, Vitamin D, Kalsium, Omega 3 dan Orange Juice.

Loading...