Diklaim Ampuh Atasi Rambut Rontok, Harga Pantene Leave On Treatment Hair Strength Tonic Rp35 Ribuan

Harga, pantene, leave on, treatment, hair, strength, tonic, manfaat, cara, pakai, rambut, rontok, di, pasaran, produk, 95, ml,Rambut sehat tidak rontok saat disisir

Beberapa orang mungkin akan mengeluhkan sejumlah masalah yang kerap mereka , seperti rontok, kepala gatal, ketombe, ataupun bercabang dan kering. Masalah-masalah tersebut sebenarnya bisa diatasi atau dicegah dengan melakukan yang tepat, misalnya dengan menggunakan Pantene Leave On Treatment Hair Strenght Tonic.

Penggunaan hair tonic dari Pantene ini bisa rutin dilakukan di rumah, tanpa perlu pergi ke salon setiap hari. Hair tonic disebut-sebut bisa mencegah dan mengatasi berbagai masalah rambut dengan pengaplikasian yang mudah. Pantene Leave On Hair Strength Tonic ini berbentuk gel bening yang mengandung Pro-V Formula dengan B3 yang bisa menguatkan rambut bagian dalam dan luar, bermanfaat untuk mengurangi rambut rontok. Meskipun berbentuk gel, namun dapat dipastikan tidak lengket di tangan, dan ini sangat mudah meresap pada rambut.

Pewarnaan rambut dan penggunaan hair tool yang terlalu sering dikatakan menjadi salah satu penyebab utama wanita mengalami kerontokan. Pewarna rambut mengandung zat kimia yang berpengaruh langsung pada batang rambut, sedangkan suhu dari catokan atau alat penata rambut lainnya yang terlalu panas juga dapat mengikis kelembapan alami rambut. Akibatnya, rambut menjadi kering dan rontok. Akan tetapi, dengan penggunaan hair tonic dianggap bisa memberikan asupan yang dibutuhkan rambut dan kepala. Akar rambut pun menjadi lebih kuat dan rambut lebih lembap.

“Rambut rontok saya kelihatan berkurang setelah pakai hair tonic ini habis dua botol. Saya pakainya tiap hari. Pakainya gampang, tinggal semprot di beberapa titik di pangkal rambut lalu pijat sebentar. Sayangnya hair tonic ini masih mengandung alkohol,” ujar salah seorang pengguna dalam reviewnya di laman Female Daily.

lainnya dari penggunaan hair tonic Pantene adalah untuk menyuburkan rambut. Jika Anda memiliki rambut tipis, maka hair tonic menjadi produk perawatan rambut yang tepat untuk mulai digunakan sehari-hari. Dengan pemakaian secara rutin, membuat rambut menjadi lebih , lebat, dan juga tebal.

Sama seperti serum, hair tonic juga bisa merangsang kinerja sel sehingga rambut bisa cepat tumbuh. Rambut akan lebih cepat tumbuh dengan batang rambut yang lebih sehat. Sebaiknya, gunakan hair tonic dalam keadaan rambut bersih setelah keramas. Dengan demikian, formula hair tonic akan lebih menyerap dan bekerja secara maksimal.

Yang membedakan hair tonic Pantene dengan merek lainnya adalah produk ini merupakan revolusi tonic baru dari Pantene yang membantu menguatkan rambut dari akarnya sehingga diklaim membuat akar rambut 10 kali lebih kuat. Dirancang sedemikian rupa sehingga tonic ini bisa diaplikasikan dengan mudah dan rambut tumbuh kuat juga mampu mengurangi rontok hingga 98%.

Dengan sejumlah manfaat yang terkandung di dalam hair tonic Pantene ini, tak lantas membuat jualnya di pasaran menjadi tinggi. Karena dalam kemasan 95 ml, hair tonic ini hanya dibanderol dengan yang cukup ekonomis, yakni Rp35 ribuan.

Loading...