Diklaim Aman Tanpa Efek Samping, Harga Minyak Hajar Jahanam Rp75 Ribuan

Minyak Hajar Jahanam -(Sumber: agenherbalpria.com)Minyak Hajar Jahanam -(Sumber: agenherbalpria.com)

Beberapa pria menggunakan kuat agar dapat tahan lama dalam berhubungan intim. Sebagian dari mereka menggunakan kuat dari hasil racikan sendiri, namun sebagian lainnya menggunakan kuat dari berbagai bahan lain yang dianggap mampu mengatasi masalah tidak kuat bercinta. Hajar Jahanam merupakan salah satu jenis kuat yang dipercaya memiliki efek bagi penggunanya.

Hajar Jahanam merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami serta dianggap aman untuk digunakan tanpa menimbulkan efek samping. Bahan utama dari ini adalah getah pohon yang hanya tumbuh di daerah Mesir dan India. Obat kuat ini diklaim sebagai solusi yang tepat bagi pria yang memiliki masalah ejakulasi dini.

Tidak dapat dipungkiri jika ejakulasi dini merupakan permasalahan dan dianggap musuh besar bagi kaum pria. Dapat dikatakan apabila pria yang menderita jenis gangguan ini akan merasa canggung ketika diminta untuk berhubungan intim dengan lawan jenis lantaran dianggap kurang perkasa.

Ejakulasi dini merupakan suatu keadaan di mana pria terlalu cepat mengeluarkan sperma sebelum atau sesaat setelah penetrasi. Jika hal ini terjadi, pria dianggap tidak mampu memuaskan pasangan di atas ranjang. Berbagai cara pun dilakukan untuk mengatasi persoalan ini. Hingga akhirnya, muncul sebuah solusi bernama Hajar Jahanam.

Hajar Jahanam Mesir ini dikemas dalam dua macam kemasan, yakni cair dan padat. Pada kemasan cair, dikemas dalam sebuah botol kecil dengan roll on. Sedangkan untuk kemasan padat memiliki bentuk seperti batu. Cara pemakaian untuk bentuk padat ini dibasahi terlebih dahulu, kemudian dioles ke organ vital. Ini merupakan jenis obat luar, bukan untuk diminum seperti pil ataupun jamu. per satu kemasan, seharga Rp75 ribuan. Bisa didapatkan di beberapa toko herbal, apotek, atau distributor baik online maupun offline.

Namun perlu berhati-hati dalam membeli jenis obat kuat secara online, karena terdapat banyak kasus peredaran obat kuat palsu. Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Indrajit menahan satu tersangka berinisial SF (30) dan menyita ribuan obat kuat termasuk aneka alat bantu seks palsu. Ia menyebutkan bahwa tersangka menjual produk obat kuat dan alat bantu seks palsu secara online, serta tanpa izin edar.

Tersangka diketahui adalah pemilik toko online yang memasarkan produk alat bantu seks dan obat kuat palsu. Dalam menjual produknya, tersangka mengirimkan produk melalui paket kepada pelanggan dengan menggunakan jasa pengiriman. “Dipaketkan ke beberapa di Indonesia,” ungkap Indrajit.

Modus yang digunakan oleh tersangka FS yakni mengaku sebagai distributor resmi obat kuat dan memasarkan melalui salah satu website. Setelah mendapatkan order, tersangka mengatarkannya dengan menggunakan mobil bekas PT Pos Indonesia yang ia beli.

Berbagai obat kuat palsu yang disita oleh pihak kepolisian dari tersangka SF, di antaranya bermerek viagra dan vimax. Sedangkan alat bantu seks palsu yang disita terdiri dari berbagai jenis, , dan . Menurut polisi, untuk jenis obat kuatnya, tidak hanya tidak terdaftar tapi juga palsu. Aparat sudah membandingkan dengan yang asli.

Loading...