Diklaim Aman & Tanpa Efek Samping, Cream Florin Skin Care Dijual Mulai Harga Rp 185 Ribu

Skin Care - www.secondwindwater.comSkin Care - www.secondwindwater.com

Produk perawatan kulit kini sangat banyak jumlahnya. Selain produk-produk yang mudah ditemui ditemui di pusat perbelanjaan, sebagian masyarakat di Indonesia juga selalu tertarik dengan produk cream yang diklaim racikan atau semacamnya. Salah satu produk yang belakangan adalah cream Florin Skin Care.

Florin Skin Care diklaim terbukti secara mampu membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Mengusung Nature Meets Technology, Florin Skin Care diklaim dipadukan dengan -bahan yang aman, kaya akan dan nutrisi untuk kulit wajah, sehingga memberikan hasil terbaik untuk kulit.

Menariknya, Florin Skin Care bukan hanya dapat digunakan oleh wanita, tetapi juga oleh pria. Produk Florin Skin Care diklaim tidak berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping karena telah terdaftar di BPOM. Beberapa konsumen yang telah mencoba pun kabarnya memberikan testimoni atau review yang positif usai menggunakan cream Florin Skin Care.

Florin Skin Care menyediakan beberapa pilihan paket cream, mulai dari Paket Lengkap, Paket Normal, Paket Acne Gel, dan Paket Body Whitening. Paket Lengkap dengan harga Rp 230 ribu yang berisi cream siang, krim malam, sabun, serum, dan anti iritasi. Kemudian Paket Normal harganya Rp 185 ribu serta di dalamnya berisi cream siang, cream malam, sabun, dan anti iritasi.

Untuk Paket Acne Gel yang dibanderol seharga Rp 250 ribu terdiri dari cream siang, cream malam, sabun, acne gel, dan anti iritasi. Sedangkan Paket Body Whitening yang harganya Rp 330 ribu memuat beberapa produk seperti lotion, sabun mandi, scrub (lulur), dan body peeling.

Sebelum memutuskan untuk membeli Florin Skin Care, konsumen juga wajib berhati-hati karena kini marak beredar produk kosmetik palsu. Florin Skin Care yang asli memiliki ciri-ciri berupa barcode yang bisa discan, tulisan ‘Day, Night, Liquid Soap’ timbul (emboss), di bawah pot cream terdapat logo huruf D, hingga memiliki segel hologram luar.

Penyimpanan produk skincare sendiri memang tidak bisa sembarangan, apalagi jika sudah dibuka. “Semua produk skin care dipengaruhi oleh panas, lampu dan faktor lingkungan,” ungkap dermatologi dari Amerika Serikat, Dr. Harold Lancer, seperti dilansir Instyle. Menurut Dr. Lancer, tempat terbaik untuk menyimpan produk skin care adalah di suhu yang dingin dan gelap seperti di kulkas, terutama produk yang mengandung retinol atau salicylic acid.

Loading...