Dikhususkan Perencanaan Kehamilan, Harga Susu Lactamil Genesis Dibanderol Rp 40 Ribuan

Susu Ibu Hamil - www.livestrong.comSusu Ibu Hamil - www.livestrong.com

susu kehamilan di diisi beberapa merek besar seperti Prenagen, Anmum, SGM, hingga Lactamil. Lactamil sendiri disebut-sebut termasuk dalam 3 brand teratas yang memimpin pasar susu hamil dan menyusui di . Selain menawarkan , Lactamil juga membanderol produk-produknya dengan yang cukup bersaing.

Lactamil memiliki beberapa produk susu kehamilan, antara lain Lactamil Genesis untuk perencanaan atau kehamilan, kemudian ada Lactamil Inisis dan Lactamil Pregnasis untuk susu selama kehamilan, dan Lactamil Lactasis untuk susu para ibu ketika menyusui. Harga susu Lactamil dibanderol bervariasi, tergantung jenisnya. Adapun untuk harga susu Lactamil Genesis dijual sekitar Rp 43 ribuan per dus kemasan isi 200 gram.

Lactamil Genesis diklaim sebagai susu khusus untuk ibu hamil agar tetap sehat dan aktif dalam menjalani masa kehamilannya dan supaya janin bisa tumbuh dengan sempurna. Lactamil Genesis disebut-sebut mampu memenuhi 100% kebutuhan asam folat pada ibu hamil. Selain itu, Lactamil juga diperkaya dengan kandungan kalsium, fosfor, magnesium, vitamin D, serta omega 3 dan 6.

Demi bersaing di industri susu kehamilan, Lactamil berupaya untuk terus berinovasi dari segi rasa dan formulasi produk agar dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi para ibu dan janinnya selama hamil maupun menyusui. “Peluncuran kembali Lactamil dengan formulasi ADIK+, serta kemasan yang lebih jelas menampilkan keunggulan produk, dan tampilan yang lebih premium menjadi tonggak penggerak brand ini di 2 tahun terakhir ini,” kata Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager Lactamil, seperti dilansir Swa.

Tak hanya dari segi pengembangan produk saja, Lactamil pun menyediakan real time yang memudahkan konsumen, baik secara offline dan online dengan Lactamil. “Konsumen yang menginginkan jawaban atas pertanyaan maupun masalah yang mereka hadapi dapat segera mungkin terjawab yang dapat diajukan konsumen lewat Facebook Fan Page Lactamil sebagai salah satu media sosial yang penting di Indonesia,” jelas Hans.

“Target ke depan, selain pengembangan produk, Lactamil akan terus membangun strategi pemasaran dan komunikasi yang terintegrasi dan consumer-oriented. Kami tidak hanya berambisi untuk mengembangkan kami, tapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kualitas awal kehidupan yang baik bagi Mama dan Si Kecil melalui nutrisi, serta berbagai layanan Lactamil,” sambung Hans.

Loading...