Dikenal Sebagai Tempat Pernikahan Premium, Harga Sewa ICE BSD Beserta Fasilitas Sekitar Rp 400 Jutaan

harga, sewa, ice, bsd, kawasan, favorit, properti, apartemen, fasilitas, gedung, wedding, organizer, pameran, bujet, pihak, dekorasi, videografer, fotografer, pesta, pernikahan, tamuKompleks ICE BSD Tangerang (sumber: banggaberubah.com)

Indonesia Convention Exhibition atau yang biasa dikenal dengan ICE BSD saat ini telah dikenal sebagai salah satu pameran dan acara terbesar di Asia Tenggara. Namun ICE juga merupakan pilihan venue terbaik untuk berbagai acara, di antaranya adalah sebagai pernikahan, tempat wisuda, , tempat ulang tahun, dan lainnya.

“Kami bangga bahwa ICE saat ini bukan hanya dikenal sebagai tempat untuk penyelenggaraan pameran dan seminar tapi juga sebagai salah satu pilihan terbaik untuk penyelenggaraan social event, di antaranya adalah untuk pesta pernikahan, ulang tahun pernikahan, pemberkatan pernikahan, ulang tahun, arisan, dan lainnya”, ujar Siti Karmila, Director of Sales and Marketing ICE BSD.

Untuk acara pernikahan, ada Ruang Nusantara yang bisa menampung hingga 4.000 tamu. Salah satu kelebihan dari wedding hall ICE adalah ceiling yang cukup tinggi hingga mencapai 9 meter. Selain itu, ICE bisa menampung berbagai wedding decoration.

Di ICE, pernikahan mulai dari 500 pax dengan yang kompetitif. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung menghubungi pihak ICE. Sebagai gambaran, bujet yang harus disiapkan apabila ingin mengadakan pernikahan, ditambah dengan untuk 1.000 tamu sekitar Rp 400 jutaan.

Fasilitas yang diberikan oleh pihak Ohana Enterprise selaku Wedding Organizer (WO) antara lain makanan utama buffet, food stall, champagne glass tower, dekorasi bunga untuk meja, wedding cake, food testing, fotografer dan videografer, MUA (makeup artist) bagi pengantin dan dua orang tua, dan lainnya.

Selain terkenal karena adanya gedung ICE, kawasan BSD juga merupakan kawasan favorit untuk pecinta dengan konsep mixed use. Salah satu yang ada yaitu Tower Parkland.

Apartemen itu merupakan pembangunan tahap pertama proyek mixed use Parkland Avenue (apartemen, SOHO, shopping arcade, dan hotel). “Serah terima ini merupakan wujud Commitment, Trust and Integrity. Sebagai developer yang telah dipercaya masyarakat, kami berkomitmen untuk dapat melakukan serah terima tepat waktu, dan juga dapat memberikan kepastian, capital gain yang tinggi dan tendensi sewa yang baik. Dan telah bergabung pula Sahid Serpong Hotel, Managed by Sahid International, sebagai value added Parkland Avenue,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo.

PT Trimitra Propertindo memasarkan unit apartemen Tower Parkland sejak tahun 2015. “Pada Maret 2018, harganya sudah mencapai Rp 500 jutaan (termasuk PPN). Adapun tipe-tipe unitnya adalah Studio 28 m2 (semi gross) dan tipe 2 bedroom 36.5 m2 (Semi Gross). Sejak dipasarkan harganya sudah naik sebanyak 40 persen,” kata Suryadi Tan.

Untuk pengelolaan apartemen Tower Parkland, PT Trimitra Propertindo telah menunjuk Coldwell Banker Indonesia sebagai building management. “Coldwell Banker Indonesia merupakan International yang terpercaya, merupakan profesional dan spesialisasi dalam bidang pengelolaan properti,” ujar Suryadi Tan.

Loading...