Dikenal Sebagai Klinik Muslimah, Harga Perawatan Aishaderm Terbilang Variatif

harga, perawatan, aishaderm, produk, kecantikan, di, indonesia, kota, ekstrak, buah, kurma, kosmetik, muslimah, klinik, dokter, syarat, khusus, grand, opening, halal, tahap, komedo, alat, khusus, treatmentKlinik Aishaderm juga memiliki produk perawatan kecantikan (sumber: kanalaceh,com)

Telah banyak klinik kecantikan yang dibuka di beberapa kota di Indonesia. Tidak ketinggalan pula Aishaderm. Mungkin, Anda pernah melihat baliho klinik tersebut di jalan raya. Klinik tersebut memakai artis Ayudia Bing Slamet sebagai brand ambassadornya.

Klinik tersebut dikenal sebagai klinik muslimah. Produk perawatan untuk , rambut dan tubuh dilengkapi dengan produk-produk berbahan dasar alami yang halal seperti kurma dan buah tin sebagai solusi sehat bagi Anda.

Dilansir dari situs resminya, Aishaderm memiliki beberapa treatment yang bisa dicoba, antara lain Jahwara Kurma, Jahwara Kurma for Acne, Jahwara Kurma for Anti Aging, Jahwara Kurma for Bright, dan perawatan lainnya.

Untuk perawatan di Aishaderm bervariasi. Misalnya saja, untuk tindakan facial, dipatok Rp 60 ribuan. Jika Anda ingin ditambah dengan serum pencerah wajah atau anti aging, biayanya menjadi Rp 130 ribuan.

Facial di Aishaderm diawali dengan tahap membersihkan wajah. Kemudian, dilanjutkan dengan scrubbing menggunakan alat skin scrubber. Fungsinya untuk mengangkat kotoran yang mengendap di dalam pori-pori.

Langkah selanjutnya adalah memijat wajah. Selesai dipijat, Anda akan di-vakuum. Alat vakum akan ditempel di atas pori-pori wajah, kemudian, alat akan menyedot kotoran berminyak yang ada di pori-pori.

Selanjutnya, adalah tahap menghilangkan komedo menggunakan alat. Untuk menghilangkan komedo, digunakan alat pengungkit khusus. Meskipun memang terasa sakit, tetapi menurut beberapa orang, hasilnya memuaskan. Sehabis dibersihkan komedonya, Anda akan diaplikasikan dan tabir surya.

Aishaderm telah dibuka di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Banda Aceh. Sejak awal pembukaannya, klinik itu sudah diburu oleh para pengunjung. Marketing Manager Aishaderm, Deni Ariyati, pengunjung yang datang saat grand opening mendapatkan diskon 50 persen untuk perawatan, 15 persen untuk produk, serta ada tambahan suvenir dan executive card. “Semua itu bisa didapatkan ketika grand opening. Pengunjung bisa mendapatkannya tanpa syarat khusus,” ujar Deni.

Untuk executive card, dapat digunakan selama lima tahun dengan diskon 10 persen untuk perawatan, dan bisa mendapatkan diskon 5 persen untuk produk. “Ada promo atau tidak, pakai kartu tetap dapat diskon,” tambah Deni.

Ke depannya, untuk mendapatkan kartu executive card Aishaderm, konsumen harus belanja produk atau melakukan treatment minimal Rp 300 ribu. “Salah satu yang diberikan untuk pelanggan yaitu gratis dokter sampai kapan saja. Klinik buka dari jam 09.00 sampai 19.00 WIB,” tutur Deni kembali.

Selain treatment, Aishaderm memang menyediakan produk, mulai dari body lotion, shampoo, face wash, dan produk kecantikan lainnya. Aishaderm mengklaim menjadi satu-satunya untuk muslimah dengan kandungan utama ekstrak buah kurma (dactylifera phoenix).

“Ekstrak buah kurma mengandung 0% gula, lemak, protein, dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat, dan magnesium yang bisa membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini,” jelas Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager Aishaderm.

Loading...