Dikenal Kuat & Berkualitas, Berapa Harga U-Ditch Dusaspun?

U-Ditch Dusaspun - www.dusaspun.comU-Ditch Dusaspun -

Dalam dunia konstruksi, terutama untuk saluran air, keberadaan U-Ditch termasuk yang cukup penting. U-ditch merupakan salah satu saluran air beton bertulang yang mempunyai bentuk penampang menyerupai huruf U dan dapat diberi tutup di atasnya. Adapun untuk bagian tutup u-ditch atau cover u-ditch ada 2 macam, yakni heavy duty atau light duty. Harga u ditch di sendiri cukup beragam, tergantung dan spesifikasinya.

Umumnya u ditch berfungsi sebagai penyaluran air atau untuk menciptakan resapan yang ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) Indonesia. “Manfaat utama dari beton cetak ini untuk membatasi saluran air pembuangan agar lebih teratur dan layak dengan alur yang diinginkan,” kata salah satu penjual u-ditch.

Saluran u-ditch precast yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) harus memiliki beberapa kualifikasi seperti harus dapat mengalirkan atau meresap sebagian besar air hujan ke dalam tanah dengan cukup cepat, pemasangan u-ditch beton harus dilakukan di atas tanah yang sangat stabil, serta tekstur permukaan beton pracetak u-ditch harus halus dan tidak memiliki cacat serta kedap air.

U-ditch yang beredar di pasaran ada beragam merknya, mulai dari Duracon, Dusaspun, Calvary, hingga Megacon. Dari sekian banyak merek u-ditch tersebut, u-ditch merk Dusaspun termasuk salah satu yang diminati para konsumen. U-ditch Dusaspun diproduksi oleh PT Duta Sarana Perkasa serta menawarkan beberapa keunggulan seperti saluran air yang kuat, tahan lama, dan bentuk saluran yang bervariasi.

Harga u-ditch Dusaspun sangat , tergantung dimensi yang ditawarkan. Dusaspun memiliki koleksi u-ditch dengan rentang dimensi lebar antara 300 mm hingga 1.600 mm, tinggi antara 200 mm sampai 2.000 mm, dan panjang yang seragam, yakni 1.200 mm.

Di pasaran harga u-ditch biasanya dibanderol di kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah per pcs-nya. Adapun untuk ukuran yang paling kecil, yakni 30 x 30 x 120 cm harganya berkisar Rp 347 ribuan dan ukuran paling besar, yaitu 180 x 180 x 120 cm dibanderol dengan harga mencapai Rp 5,4 jutaan per buah.

Loading...