Dikenal Dengan Harga Produk Yang Terjangkau, Make Over Belum Miliki Produk Setting Spray

harga, setting, spray, make over, brand, lokal, wardah, emina, pt, paragon, terjangkau, situs, resmi, belum, memiliki, mengunci, makeup, kebutuhan, sendiri, botol, air, mawar, gel, lidah, buaya, menyilang, huruf, X, berminyak, kulit, area, TAplikasi setting spray wajah (sumber: adorebeauty.com)

Brand lokal Make Over dikenal sebagai salah satu dengan cukup terjangkau. Konsumen Indonesia menyukainya karena yang cukup bagus. Make Over, Wardah, Emina merupakan produk dari yang sama yaitu PT Paragon Technology and Innovation. itu dulunya merupakan home industry. Kini sudah berkembang menjadi besar.

Kesuksesan Wardah, Make Over, Emina tidak lepas dari tangan dingin Nurhayati Subakat, pendiri sekaligus chief executive officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation. Nurhayati menerapkan keteladanan yang dilandasi oleh disiplin, kerja keras, dan kejujuran.

“Keteladanan ke bawah merupakan corporate culture yang terus kami pelihara di perusahaan ini. Kami di jajaran BOD (board of directors) memberi contoh kepada segenap karyawan untuk selalu bekerja berlandaskan disiplin, kerja keras, dan mengutamakan kejujuran,” kata Nurhayati Subakat.

“Saya selalu bilang, selain karena formula 4P, yaitu product, pricing, positioning,dan promotion, juga ada 1P, yakni pertolongan dari Allah SWT,” tutur Nurhayati.

Nurhayati menganggap bahwa jalan Paragon masih panjang. Ia masih memendam sejumlah obsesi untuk perusahaan tersebut. “Saat ini, kosmetika di Indonesia mencapai Rp 30-40 triliun per tahun. Perusahaan lokal asli Indonesia, termasuk Paragon, baru menguasai 20 persennya. Kalau Paragon bisa menguasai dalam negeri, insyaallah bisa masuk 10 besar brand kosmetik dunia,” tambahnya.

Sebagai salah satu produk dari Paragon, Make Over memiliki rangkaian produk kosmetik yang terdiri dari kategori mata, bibir, . Baru-baru ini, brand lokal itu mengeluarkan produk highlighter. Dilansir dari situs resminya, walaupun terbilang cukup lengkap varian produknya, Make Over belum memiliki produk setting spray.

Setting spray berbentuk botol dengan semprotan. Produk itu berfungsi untuk mengunci makeup supaya lebih tahan lama. Anda bisa menyemprotkannya pada saat tengah-tengah berdandan, misalnya setelah memakai bedak. Atau, bisa juga ketika sudah selesai berdandan lengkap.

Cara penggunaan setting spray terbilang mudah. Anda cukup menyemprotkannya pada area wajah. Pemakaian setting spray bisa difokuskan kepada area wajah yang berminyak. Posisikan setting spray dengan jarak kurang lebih satu lengan dari wajah, lalu semprotkan ke area T atau semprotkan secara menyilang seperti huruf X. Mengenai berapa kali harus disemprotkan, disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jika memungkinkan, Anda bisa membuat setting spray sendiri. Ada beberapa cara yang bisa dicontoh. Tetapi cara satu ini mungkin bisa Anda lakukan. Pertama-tama, persiapkan bahannya seperti gel lidah buaya dan air mawar. Jangan lupa juga untuk menyediakan botol lengkap dengan semprotannya. Setelah itu, tuangkan gel lidah buaya hingga memenuhi ⅕ botol. Lalu, tuangkan air mawar hingga memenuhi ⅘ bagian yang tersisa. Tutup botol, lalu kocok hingga semua bahan tercampur.

Loading...