Dikenal Bagus dan Tahan Lama, Harga Pensil Alis La Tulipe Dibanderol Rp 44 Ribuan

Pensil Alis - style.tribunnews.comPensil Alis - style.tribunnews.com

Sejak berhasil merebut perhatian lewat kemunculan lipstik matte-nya, brand lokal La Tulipe tampaknya semakin gencar untuk memproduksi produk make-up dekoratif, salah satunya lewat eyebrow pencil atau alis. pensil alis La Tulipe relatif terjangkau, hanya sekitar Rp 44 ribuan saja di .

Eyebrow Pencil La Tulipe terdiri dari 2 , yakni brown (coklat) dan black (hitam). Pensil alis La Tulipe ini termasuk produk yang banyak memperoleh review positif dari para pengguna karena dinilai bagus dan tahan lama. “Pensil alis ini awet banget dipakai seharian. Kena air, tergesek, keringatan, dan bentuk alis masih ‘stay’. Setelah muka mulai berminyak pun produknya masih oke aja walaupun warnanya sedikit memudar. Teksturnya nggak terlalu creamy, jadi lebih enak untuk aplikasinya. cokelatnya juga pas banget, nggak ada kesan cokelat yang ke arah merah,” ujar salah satu konsumen.

“Ini produk eyebrow andalan aku banget. Selalu nyetok di rumah buat jaga-jaga kalau habis karena warna brown-nya suka agak susah dapatnya. Pensilnya enak banget dipakai, gak kaku. Hasil warna brownnya juga bagus banget di muka dan yang paling bikin jatuh cintanya awet banget nggak heboh mesti touch up tiap habis kena air. Aku pakai ini dari pagi dan sampai malam pun masih aman-aman aja,” ujar lainnya.

Meski pensil alis kini sudah menjadi tren ‘ngalis’ wajib bagi hampir sebagian besar , rupanya masih saja ada yang kurang lihai dalam mengaplikasikannya. Yang sering ditemukan apabila salah dalam memulas pensil alis justru akan mengakibatkan alis seseorang tampak berlebihan seperti karakter tokoh kartun Shinchan.

Rupanya dalam memilih pensil alis yang tepat disarankan untuk memilih warna yang lebih terang. “Banyak orang yang secara memilih warna yang terlalu gelap untuk alis mereka. Gunakanlah warna 2 tone lebih terang dari alis asli Anda. Ini justru akan membuat bentuk alis terlihat alami dan tidak berlebihan,” kata Emma Apps, pakar alis di salon alis Hi-Bro, seperti dilansir Kompas.

Loading...