Dikatakan Bernutrisi Tinggi, Harga Susu Nutrilon 0-6 Bulan Rp85 Ribuan

Harga Susu Nutrilon 0-6 Bulan

Bayi berusia 0-6 bulan memang disarankan untuk mendapatkan pasokan ASI eksklusif yang cukup yang berguna untuk tumbuh kembangnya. Namun, jika para ibu terpaksa tidak bisa memberikan ASI kepada buah hati mereka, susu formula bisa menjadi . Saat ini, sudah banyak susu formula yang ditujukan untuk bayi hingga usia 6 bulan, salah satunya Nutrilon Nutribaby 1 yang ditawarkan dengan harga mulai Rp85 ribuan.

diperlukan anak dalam kurun waktu panjang, sejak masih di dalam kandungan sampai ia berusia 18 tahun, sehingga harus benar-benar diperhatikan,” jelas dr. Rini Sekartini, SpA dari RSIA Bunda Jakarta. “Salah satunya dengan memberikan susu karena susu penting dikonsumsi anak untuk dijadikan ‘tabungan’ kalsium mereka kelak.”

Nutrilon Nutribaby 1, sesuai namanya, memang sengaja dihadirkan Nutricia selaku untuk memenuhi kebutuhan susu bagi si kecil. Susu formula ini diklaim baik untuk bayi berusia 0 sampai 6 bulan karena telah dibekali dengan sejumlah nutrisi, seperti Omega 3, Omega 6, AA dan DHA, laktosa, prebiotik, 18 vitamin, hingga 12 mineral.

Produk Nutrilon Nutribaby 1 ini sudah bisa diperoleh di berbagai apotek, supermarket, hingga toko online. Dalam beberapa jual beli online, susu formula Nutrilon Nutribaby 1 kemasan 400 gram saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp85.000. Sementara, produk Nutrilon Nutribaby 1 kemasan berukuran 800 gram, dengan harga sekitar Rp170.000.

Selain untuk bayi 0-6 bulan, Nutrilon Nutribaby juga hadir untuk bayi berusia 6 bulan sampai 12 bulan. Produk susu yang ditawarkan dengan harga mulai Rp86.000 untuk kemasan 400 gram dan Rp170.000 untuk kemasan 800 gram ini dikatakan telah dibekali dengan prebiotik FOS & GOS, karbohidrat, lemak, , hingga 12 vitamin dan 9 mineral.

“Pilihan nutrisi terbaik bagi si bayi tetap ASI. Jadi, pertama adalah memberikan ASI eksklusif terlebih dulu kepada bayi,” kata Satuan Petugas HIV Cipto Mangunkusomo (RSCM), dr. Nia Kurniati, SpA(K). “Terkadang, ada beberapa ibu yang bekerja, jadi mereka memberikan bayi susu formula. Sebenarnya, kami tidak menyarankan hal tersebut.”

Loading...