Dijual Seharga Rp 280 Ribu, Minyak Z & B Diklaim Berkhasiat Bagi Pria

Minyak Belacak - (Sumber: dewasashop.coz.my)Minyak Belacak - (Sumber: dewasashop.coz.my)

Bagi kehidupan , kebahagiaan kedua belah pihak menjadi tanggung jawab bersama. Salah satu yang bisa digunakan adalah minyak Z & B. Minyak tersebut merupakan produk khusus pria. Cara menggunakan adalah dioleskan kemudian diurut pada bagian organ intim pria.

minyak Z & B original sekitar RM 90 (Rp 280.215,88). Di Indonesia, Anda dapat membelinya via online. Kini sudah banyak penjual di media-media sosial, misalnya Facebook atau melalui media blog.

Minyak tersebut dipercaya berkhasiat bagi kesehatan organ intim pria, salah satunya menambah . Dengan menggunakan produk ini, diharapkan masalah kepuasan antara suami dan istri bisa diatasi.

Sejenis dengan produk di atas, ada minyak lain yang juga dikenal berkhasiat bagi kaum pria, yaitu minyak belacak. Minyak ini terbuat dari konsentrat minyak yang berasal dari ikan belacak, dikenal juga sebagai ikan tembakul atau gabus laut.

Ikan tersebut merupakan jenis ikan amfibi yang hidup unik di lumpur di sekitar muara perairan pasang surut. Minyak dari ikan tersebut biasanya dijual dalam bentuk botolan kecil, meskipun ada beberapa produsen yang menawarkan minyak bulus bentuk suplemen kapsul.

Sampai saat ini medis yang menguak soal kandungan gizi dari ikan tersebut masih terbatas. Pekerja kesehatan menyarankan kepada masyarakat untuk lebih bijak tentang suplemen yang ramai beredar di pasaran.

Sebagian produsen yang tidak mencantumkan daftar lengkap bahan yang digunakan untuk membuktikan keamanan atau efektivitas produk mereka. Padahal, untuk bisa beredar di Indonesia suplemen makanan dan obat-obatan harus mendapatkan persetujuan resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

Produk tersebut juga diklaim dapat meningkatkan ukuran organ intim pria. Tetapi apakah cara tersebut tepat? Memperbesar organ tersebut ternyata hanya bisa dilakukan melalui jalan operasi dan suntik hormon. Bukan dengan cara alternatif menggunakan minyak, alat tertentu, atau suplemen tertentu.

Menurut Boyke, seorang pakar di bidang tersebut mengatakan, “Itu pun di usia 11 sampai 13 tahun atas indikasi organ tersebut memang kecil dan hormonnya tidak berfungsi sehingga membutuhkan tambahan-tambahan semacam itu.”

Boyke mengingatkan agar para pria waspada apabila ada produk yang mengklaim dapat meningkatkan ukuran organ intim mereka. “Bisa bisa organ tidak berfungsi secara normal,” kata dokter tersebut.

Menurut Boyke, jika seorang pria ditawari produk seperti itu, sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter. “Karena bagaimanapun dokter akan menjawabnya dengan bijaksana,” tutup dokter Boyke.

Beredarnya minyak ataupun suplemen yang dikhususkan untuk pria, mungkin bagi sebagian orang merupakan solusi bagi permasalahan mereka. Tetapi, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya perlu diperhatikan kandungan di dalamnya. Untuk lebih amannya, sebelum memutuskan menggunakan produk, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Loading...