Dijual Mulai Harga Rp 80.000, Refill Bedak Make Over Tersedia Dalam Berbagai Shade

Bedak Make Over - (Sumber: puterinurma.blogspot.com)Bedak Make Over - (Sumber: puterinurma.blogspot.com)

Di dunia , bedak dianggap dapat menjadi salah satu perlengkapan yang penting. Salah satu contohnya adalah pressed atau compact powder. Bedak ini memiliki tekstur lebih padat dan berat dibandingkan loose powder. Jenis bedak ini biasanya dibawa bepergian, karena praktis jika digunakan untuk memperbaiki dandanan.

lokal yang memiliki jenis compact powder atau bedak padat yang cukup digemari adalah Make Over. bedak Perfect Two Way Cake sendiri berkisar Rp 150.000 (12gr). bedaknya mulai dari yang terang sampai gelap, yang dianggap cocok untuk berbagai , mulai dari putih, kuning langsat, hingga sawo matang.

Untuk refill bedak Make Over mulai dari harga Rp 80.000 hingga Rp 118.000. Sumber informasi harga tersebut berasal dari sumber online. Harga refill bisa saja berbeda apabila Anda membelinya langsung di toko kosmetik atau counter. Refill bedak tersebut tersedia juga dalam berbagai pilihan warna (shade), sama seperti bedaknya.

Bedak dari brand lokal tersebut telah banyak menuai pujian dari konsumen. Mereka menganggapnya produknya bagus dengan hasil yang matte dan bisa mengontrol minyak di .

Seperti yang dikatakan salah satu konsumen, Marissa A, “Two way cake dari Make Over ini jadi salah satu produk favoritku, dan must have item in my beauty case, karena coveragenya bagus, hasilnya matte dan mampu menahan minyak pada wajah cukup lama (3-4 jam). Harganya juga bersahabat.”

Bedak dengan shade 08, Honey, dianggap dapat menutupi bekas jerawat di wajah, seperti review dari Azimatul Afifah R. Ia mengatakan, “Pas lagi cari bedak, langsung pengen cobain Make Over Two Way Cake shade 08 Honey. Dikira bakal jadi gelap di muka, ternyata bagus banget untuk nutup bagian bekas jerawat. Cocok juga untuk ke kampus.”

Jenis bedak padat, biasanya memang dijadikan sentuhan akhir dalam berdandan. Bedak ini digunakan untuk ‘mengunci’ keseluruhan makeup. Untuk mendapatkan shade yang cocok, sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit dan warna foundation yang akan digunakan.

Pemilihan warna foundation yang salah akan membuat tampilan Anda menjadi terlalu gelap atau terlalu putih, atau kulit wajah bisa jadi menjadi warna keabuan. “Hal ini terjadi karena Anda memilih warna foundation yang salah,” kata Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.

“Bisa berubah abu-abu karena undertone Anda sebenarnya cool tapi pilih foundation yang warnanya warm. Undertone manusia itu ada tiga warna yaitu cool, warm, dan netral.” tambahnya.

Model Kelly Tandiono memberikan pendapatnya mengenai pemilihan foundation. Ia mengatakan bahwa ia justru akan membeli ketiga warna foundation di atas, dan dilengkapi dengan tiga warna bedak padat yang berbeda.

Punya tiga shade foundation dan bedak padat bisa membuat Anda mix and match. “Kalau foundationnya terlalu gelap maka bedaknya pakai yang agak terang,” ujar model tersebut. Ia melakukan hal tersebut karena biasanya ia senang berolahraga di luar ruangan sehingga kulitnya kadang berubah menjadi lebih gelap. Jika sudah seperti itu, ia akan menggunakan foundation yang sesuai.

Loading...