Dijual Harga Rp 115 Ribu, Maybelline Vivid Matte Liquid Miliki Pilihan Warna Lipstik Abu-abu

harga, lipstik, maybelline, vivid, matte, liquid, lipstick, Rp 115 ribu, seri, produk, brand, kosmetik, baru, doll it up, makeup, abu-abu, warna, 10, pilihan, bibir, kualitas, Indonesia, sinful stone, model, gigi hadidMengaplikasikan lipstik matte pada bibir

Maybelline dikenal sebagai brand yang secara rutin mengeluarkan produk-produk baru. Beberapa waktu lalu, Maybelline sempat mengeluarkan koleksi yang berkolaborasi dengan Gigi Hadid.

Selain maskara dan eyeliner Maybelline yang kualitasnya dianggap bagus, produk lain juga tidak kalah bagus di mata konsumen. Misalnya saja . Berbagai seri telah dikeluarkan, salah satunya seri Vivid Matte Lipstick. Di website resmi Maybelline Indonesia, Vivid Matte Liquid Rp 115 ribu. itu bisa Anda beli secara online maupun offline.

Berdasarkan situs resmi maybelline.co.id, Maybelline Vivid Matte Lipstick tersedia setidaknya sebanyak 10 pilihan . Apa yang menjadikan lipstik itu disukai konsumen? Lipstik itu memiliki hasil akhir bibir yang terlihat sehat, intens halus merata dan tidak pecah-pecah.

Menurut Devon Abelman, salah seorang konsumen Maybelline mengatakan, “Maybelline Vivid Matte Liquid ketika diaplikasikan tampak seperti ‘creamy gloss’. Tidak seperti lipstik cair matte pada umumnya, formulanya ketika kering tidak akan membuat Anda susah untuk menghapusnya. Sebaliknya, akan terasa seperti Anda mengenakan lip balm tetapi tidak berminyak. Hal itu menjadikannya tampil sebagai lipstik alternatif yang bagus jika Anda ingin efek matte tanpa bingung apakah lipstik itu menutupi warna bibir natural Anda,” ucapnya.

Di luar negeri, seri lipstik dari Maybelline itu tersedia dalam warna abu-abu. Di mana warna itu disebut-sebut cocok digunakan siapa pun. Seperti kata Emily Dougherty, direktur di majalah Elle. Ia mengatakan, “Lipstik abu-abu? Ya! Itu adalah warna yang kuat. Aku tahu kedengarannya gila, tetapi itu bagus. Dan, ditambah dengan polesan instan untuk tampilan apa saja. Saya juga mengoleskan sedikit di kelopak mata,” ujarnya.

Emily berkata bahwa ketertarikannya pada warna lipstik abu-abu dari Maybelline itu bermula ketika rekan kantornya menawarinya untuk mencoba. “Seorang rekan editor membagikannya dengan saya ketika sedang sarapan pagi. Dan, ketika itu saya melihat dia (rekan sekantor) memakainya pada malam hari di acara kerja yang lain. Aku lihat warnanya tetap menempel dengan baik di bibir,” tambahnya.

Tidak hanya editor dari Elle saja yang memakainya, bahkan model Gigi Hadid juga tampak menggunakannya. Gigi pernah terlihat memakai pulasan lipstik warna abu-abu di suatu kesempatan. Diketahui bahwa lipstik yang ia gunakan adalah warna dari Vivid Matte Liquid yaitu Sinful Stone.

Di Indonesia, koleksi Vivid Matte Lipstick hadir dalam koleksi produk yang diberi nama Doll It Up. Pada acara peluncuran koleksi itu beberapa waktu lalu, hadir Pevita Pearce dan Velove Vexia sebagai brand ambassador Maybelline di Indonesia. Tidak lupa, Ryan Ogilvy sebagai Official Makeup Artist Maybelline Indonesia turut serta dalam peluncuran Doll It Up dari Maybelline.

“Aku rasa makeup memang punya peran penting untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang perempuan. tampak pucat sedikit, kamu tinggal pulas bibir dengan lipstik, dan itu sangat berpengaruh. Maka dari itu, tampilan ini sebenarnya terinspirasi dari para perempuan Indonesia yang mendambakan penampilan cantik selalu, seperti Barbie,” jelas Ryan.

Loading...