Dijual Di Kisaran Rp 41.900-57.000, Lipstik Mineral Botanica Jadi Lipstik Lokal Favorit Dengan Harga Terjangkau

Lipstik Mineral Botanica - (Sumber: yukcoba.in)Lipstik Mineral Botanica - (Sumber: yukcoba.in)

Mineral Botanica dapat dikatakan sebagai salah satu lokal yang bersaing. Dengan koleksi produknya yang dinilai berkualitas oleh konsumen, termasuk beauty blogger atau youtubers, membuatnya disukai, selain karena harganya juga terjangkau.

Untuk produk lipstiknya, Mineral Botanica memiliki beberapa , di antaranya, Vivid Matte Lipstick yang Rp 48.500, Moisturizing Lip Gloss dijual seharga Rp 41.900, Moisturizing Lipstick Rp 48.500, Soft Matte Lip Cream seharga Rp 57.000, dan Tres Lip yang dijual seharga Rp 49.500.

Produk tersebut dapat dibeli di website resminya mineralbotanica.com. Di laman tersebut, Anda juga dapat melihat katalog produk-produknya. Selain di website tersebut, produk Mineral Botanica juga dijual di toko .

dari brand lokal tersebut telah banyak disebut sebagai salah satu produk lokal favorit, seperti yang dikatakan oleh Rachel Goddard, beauty youtuber, “Produk lokal yang bisa diacungi jempol itu banyak, jadi bikin happy, misalnya BLP, gue suka Bloody Marry dan Persimmon Pie, Wardah, Mineral Botanica, dan Purbasari nomer 81 lah yang paling the best,”

Brand lokal tersebut juga masuk menjadi salah satu produk lokal andalan yang dijual di Matahari Mall. Hal tersebut diakui oleh Head of Communication and Partnership MatahariMall, Regan Dwinanda.

“Di tengah persaingan brand luar, ternyata ada brand lokal yang hebat dan wajib dicoba. Brand lokal ini cukup mampu untuk bersaing di kancah internasional.” ujarnya.

“Bagi yang ingin tampil cantik dengan produk lokal andalan, bisa membeli produk di MatahariMall,” tambahnya.

Produk Mineral Botanica, terutama lipstiknya, sudah banyak mendapatkan review bagus. Untuk salah satu produknya yaitu Moisturizing Lipstick. “Recommended banget sama lipstik ini. Warnanya menyatu sama bibirku yang cenderung kering. Lumayan tahan lama kalau nggak makan dan minum. Wanginya juga enak. Cocok buat bibir kering, karena ada pelembapnya,” ujar Andika Indah, salah satu konsumen.

Begitu juga dengan varian lipstiknya yang Vivid Matte. Menurut konsumen, lipstik tersebut teksturnya halus, hasil akhirnya matte, tetapi tidak membuat bibir menjadi kering, serta tahan lama.

Seakan tidak mau ketinggalan dengan lip cream, beberapa lip cream dari brand yang sama, juga memiliki produk tersebut. Menurut konsumen, liquid lipstick tersebut memiliki tekstur yang gampang dibaurkan di bibir, dan tahan lama. Ada beberapa shade lipcream yang paling sering direview antara lain nomor 002 (Champagine Beige). Ketika diaplikasikan di bibir, warnanya menjadi nude dengan campuran pink yang terlihat natural.

Warna pink natural yang kalem juga dimiliki oleh shade nomor 008 (Pinky Beige). Warnanya lebih gelap daripada nomor 002, lebih banyak warna peachnya. Dan, warna favorit terakhir adalah nomor 009 (Pinky Orange). Dilihat dari namanya, sudah terlihat jika lipstik ini memiliki shade pink dengan campuran oranye.

Loading...