Dijual Dengan Harga Terjangkau, Buku Lady in Waiting Tunjukkan Bagaimana Jadi Wanita Kristen yang Tepat

Buku, Lady in Waiting, rohani. Tema, hobi, membaca, karya, Jackie Kendall, Debbie Jones, dijual, terjangkau, e-book, situs, koleksi, kesimpulan, review, pembaca, kelebihan, wanita, Tuhan, Alkitab, kitab, Rut, dalam, penantian, pria, tepat, Moab, informasi, kristen, kualitas, saleh, halamanSampul Lady In Waiting (youtube: Destiny Image)

Jika Anda memiliki hobi membaca , khususnya dengan rohani, tentunya sudah tidak asing dengan sebuah judul buku ‘Lady in Waiting’ karya Jackie Kendall dan Debbie Jones. Buku yang memiliki jumlah halaman sebanyak 178 ini dianggap unik, dan harganya pun cukup terjangkau.

Buku ini dianggap unik karena penekanannya bukanlah pada status seorang (lajang, menikah, bercerai, atau janda), tetapi pada keadaan hatinya. Lady ini Waiting ingin mengarahkan perhatian seorang terhadap Dia yang benar-benar mengerti kerinduan hatinya.

Lady in Waiting (wanita dalam penantian) bukanlah tentang bagaimana menemukan pria yang tepat, tetapi tentang bagaimana menjadi wanita Kristen yang tepat dengan sepuluh kualitas wanita saleh yang ditemukan di dalam Kitab Rut. Kualitas-kualitas ini tidak hanya akan memperkuat wanita dengan pasangan pria, akan tetapi juga membimbing wanita menjadi seorang wanita lajang, menjaga saat berpacaran, menyokong dalam pernikahan, dan menghibur jika wanita menjadi janda atau bercerai.

Menjadi wanita yang tepat dapat dipelajari dalam Alkitab dengan melihat kisah hidup Rut, seorang janda dari Moab yang saleh di hadapan Tuhan. “Saat membaca Anda akan melihat sifat-sifat yang dengan indahnya diperlihatkan dalam kehidupan Rut. Tanpa ragu-ragu, Rut menyerahkan dirinya pada Allah, dengan giat menggunakan hari-hari lajangnya. Percaya kepada Tuhan dengan iman yang tak tergoyahkan, mendemonstrasikan kebajikan dalam kehidupan sehari-hari, mengasihi Allah dengan pengabdian yang tak teralihkan, berpihak pada kemurnian fisik dan emosi, hidup dalam keamanan, menanggapi kehidupan dengan rasa puas, membuat keputusan berdasarkan keyakinannya, dan dengan sabar menanti Allah memenuhi kebutuhannya,” demikian terang salah satu pembaca dalam reviewnya.

Salah satu kelebihan dari buku Lady in Waiting adalah mampu membawa pemikiran para wanita dalam penantian untuk tidak mengasihani dirinya atas apa yang dialaminya, melainkan menjadikan penantiannya sebagai sebuah kesempatan untuk bertumbuh lebih baik di dalam Kristus lewat setiap proses yang Tuhan lakukan dalam hidupnya. “Buku ini, sungguh sangat bermanfaat. Selesai membaca, hati menjadi tenang dan aman,” ujar pembaca lainnya.

Sementara kesimpulan yang bisa diambil dari buku rohani ini adalah bagaimana cara menjadi wanita dalam penantian dimulai dengan penyerahan tanpa ragu kepada Yesus. Kekuatan dan disiplin yang diperlukan untuk menjadi wanita yang rajin, beriman, baik, penuh pengabdian, murni, aman, puas, penuh keyakinan dan sabar, ditemukan di dalam relasi dengan mempelai surgawi secara radikal.

Sebagai , buku rohani Lady in Waiting di toko buku dengan yang cukup terjangkau, yakni Rp35 ribuan. Selain itu, Lady in Waiting juga bisa dengan mudah ditemukan dalam bentuk e-book yang biasanya tersedia di situs buku rohani.

Loading...