Dijual Dengan Harga Murah Meriah, Amankah Produk Lipstik Just Miss?

Wanita Memakai Lipstick - (Sumber: youthmanual.com)Wanita Memakai Lipstick - (Sumber: youthmanual.com)

Dengan menggunakan sedikit pulasan lipstik pada bibir, tampilan dinilai menjadi lebih . Dimulai dengan tren lipstik yang semakin berkembang, membuat beberapa atau merek lipstik lokal dan internasional seakan terus berlomba untuk meluncurkan pilihan lipstik yang semakin populer.

Jika dulu terdapat paradigma bahwa produk internasional memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang produk lokal. Namun jangan salah, karena lipstik-lipstik lansiran produsen lokal nyatanya juga memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan lipstik merk internasional. Selain kualitas warnanya yang intens dan menyatu dengan bibir, pilihan warnanya pun semakin beragam dan dapat disesuaikan dengan beragam kulit alami wanita .

Apabila berbicara tentang produk lipstik buatan lokal, tentunya tak terlepas dari merek lipstik Just Miss. Just Miss sendiri memiliki banyak . Untuk modelnya, Just Miss mengeluarkan 2 jenis lipstik, yakni tipe lipstik pensil yang harus diraut terlebih dahulu, serta lipstik dengan kemasan berwarna gold berbentuk roll on yang harus diputar terlebih dahulu untuk mengeluarkan isinya. yang dibanderol untuk tipe lip pencil ini sangat terjangkau, hanya Rp15 ribuan.

Merek lipstik Just Miss memang sering ditemukan di beberapa counter atau pusat perbelanjaan yang umumnya menjual produk KW, maka tak heran jika banyak orang menganggap produk ini terlihat tidak meyakinkan. Namun perlu diketahui bahwa sebenarnya lipstik ini telah mengantongi label aman dari BPOM, jadi lipstik ini dirasa tidak berbahaya.

“Karena si Just Miss ini mulai terkenal, menurut saya mending stop beli di tempat make up abal-abal deh. Mending order aja via website resminya. Takutnya ya mulai banyak yang malsuin gitu,” ucap Arum, seorang beauty blogger, dikutip dalam situs pribadinya.

Untuk tipe lip pencil Just Miss terdapat banyak pilihan warna yang menarik, hingga 45 varian warna. Lipstik pensil ini memiliki opacity yang baik, warnanya bisa menutup bagian bibir yang hitam tanpa harus menggunakan lip liner. Hasil akhirnya juga matte, namun disarankan untuk memakai lip balm terlebih dahulu agar bibir tidak kering.

Sementara untuk tipe lipstik kemasan tabungnya, Just Miss juga memiliki beragam jenis yang bisa dipilih wanita sesuai kebutuhannya. Di antaranya, lipstick 7003P, 7002P, 7001P, dan Colorfix Lipstick. Untuk lipstik 7003P, dibanderol dengan harga Rp21 ribuan, untuk 7002P murah seharga Rp20 ribuan, untuk produk 7001P ditawarkan lebih murah Rp14 ribuan, sementara untuk merk Colorfix Lipstick dihargai Rp31 ribuan.

Produk Just Miss Colorfix Lipstick ini memang dibanderol dengan harga lebih tinggi ketimbang produk lipstik Just Miss lainnya, namun hal ini sebanding dengan kualitas yang dimiliki. Lipstick dengan pilihan-pilihan warna intens, membuat bibir tampak glamor dan elegan dengan formulanya yang kaya akan pigmen dan mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk bibir karena mampu bertindak sebagai antioksidan, yang berarti mampu mencegah kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.

Loading...