Dijual Dalam Bentuk Paket, Harga Cream Jasmine Skin Care Mulai Rp 100 Ribuan

harga, cream, jasmine, skin, care, paket, reguler, luxury, komplit, produk, krim, malam, day, night, peeling, sabun, wajah, cair, berminyak, agen, online, pemutih, pencerah, dokter, krim, sesuai, jenis, kulitPaket krim Jasmine lengkap (sumber: jasmineseries.com)

Dari sekian banyak produk wajah, terdapat suatu rangkaian produk yang di pasaran, yaitu Jasmine Skin Care. Produk itu dijual dalam bentuk paket, masing-masing paket berisi produk dan yang berbeda pula. Dalam satu paket reguler misalnya, terdapat day cream, night cream, dan peeling. Sementara, paket luxury berisi semua produk di paket reguler ditambah sabun wajah cair.

Selain dua paket di atas, ada lagi paket komplit yang berisi produk harga per paket mulai dari Rp 100 ribuan sampai Rp 200 ribuan. Isi dalam paket berbeda dengan dua paket sebelumnya. Dalam paket komplit ditambahkan toner dan anti iritasi.

Masing-masing produk itu memiliki berbeda. Day cream atau krim pagi berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari dan melembapkan kulit. Sementara night cream atau krim malam berfungsi membantu proses regenerasi kulit, memudahkan terangkatnya sel kulit mati dan juga komedo, serta menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Lalu, untuk peeling, fungsinya membantu mengangkat sel kulit mati.

Sementara, produk lainnya yaitu sabun wajah, sesuai dengan namanya berfungsi membantu membersihkan wajah dari debu dan sisa-sisa yang menempel di wajah. Jika Anda membutuhkan mengenai produk Jasmine Skin Care, dapat menghubungi agen yang menjual produk itu. itu bisa didapatkan melalui pencarian online.

Rangkaian produk dari Jasmine Skin Care dianggap bisa memberikan tampilan yang lebih cerah atau putih. Tetapi, sayangnya, produk itu belum dilengkapi dengan informasi kandungan produk.

Dokter Marina Rimadhani, SpKK, mengatakan bahwa ia banyak menemui kasus di mana pasien datang kepadanya untuk berkonsultasi. Sebagian besar pasien mengeluhkan masalah kulit yang dialami dikarenakan memakai produk yang belum jelas kandungan dari produk itu.

Ia mengatakan bahwa sebagian besar pasien mengeluhkan jerawat, timbul flek hitam, serta masalah kulit lainnya setelah pasien membeli produk di media sosial, karena dianggap memberi hasil instan.

“Banyak yang datang ke dokter setelah wajah sudah mengalami okronosis, jerawatan satu wajah dan susah hilang. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya selektif dalam memilih produk, jangan tergoda hasil instan. Apalagi termakan produk yang dijual di online, beauty blogger, karena pada dasarnya semua jenis kulit kita berbeda. Beli krim pemutih instan, takutnya mengandung merkuri ya memang tidak langsung karena efeknya 10 tahun mendatang,” tutur dokter yang akrab disapa Rima itu.

Sementara itu, menurut Hartina Permata Sari, Dipl. CIDESCO beauty consultant dari klinik Khang Lekiu, mengatakan bahwa patut berhati-hati dengan beredarnya krim pemutih dan pencerah di pasaran. Ia mengatakan bahwa biasanya krim pemutih itu mengandung kimia berbahaya, sedangkan krim pencerah biasanya mengandung -bahan alami.

Hartina memberikan tips bagaimana menemukan krim yang sesuai. “Lihat jenis kulit Anda apakah berminyak, kering atau normal. Jika berminyak, sebaiknya menghindari pemakaian produk dengan kadar minyaknya tinggi. Sebaliknya, pilih produk dengan kadar air yang tinggi. Semakin tinggi semakin bagus,” ujarnya.

Loading...