Dijadikan Bahan Dasar Minuman Hits, Harga Milo Kaleng Per Dus Sekitar Rp 145 Ribuan

harga, milo, kaleng, per, dus, es, kepal, hits, grosiran, Rp 145 ribu, kemasan, jumlah, banyak, bahan, dasar, pabrik, Australia, stand, pameran, nama, langsung, di, pasaran, online, NestleSusu cokelat dituangkan dalam gelas (sumber: videoblocks.com)

sempat menjadi hits karena menjadi bahan dasar dalam membuat Es Kepal . Seperti namanya, bahan utamanya adalah dan es serut (es batu yang sudah diserut). Cara membuatnya adalah dengan mencampur bubuk dan susu kental manis ke dalam wadah yang berisi es serut. Sebagai topping, bisa ditambahkan Koko Krunch, kacang, jelly, marshmallow, dan lainnya.

Walaupun bisa dibuat sendiri di rumah, tetapi penjual Es Kepal Milo hingga kini juga masih diserbu konsumen. yang dibanderol untuk satu porsinya bervariasi, mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 15 ribuan.

Selain menjadi bahan dasar Es Kepal Milo, susu yang berasal dari Australia itu juga enak untuk dikonsumsi langsung. Salah satu kemasan yang tersedia di adalah kaleng 240 ml. Jika Anda membutuhkan susu Milo dalam jumlah banyak, bisa membeli di toko yang menjual grosiran. Untuk harga, susu Milo kemasan kaleng per dus sekitar Rp 145 ribu. Tidak hanya bisa membeli di toko grosiran langsung, Anda juga bisa membelinya melalui situs jual beli .

Milo awalnya ditemukan pada tahun 1930-an oleh Thomas Mayne, seorang ahli kimia industri dan peneliti pangan Australia, untuk memastikan -anak mendapat nutrisi cukup dari pola makan mereka sehari-hari.

Milo diluncurkan pada acara Sydney Royal Easter Show di tahun 1934. Kemudian, di tahun 2017, dibuka stand pameran Milo, yang mengikutsertakan stand yang asli untuk menandakan usianya yang ke-80 tahun.

Tetapi yang seringkali dilupakan adalah bahwa Milo pertama kali diproduksi, dan masih diproduksi, di sebuah pabrik di wilayah Smithtown dekat Lower Macleay, yang terletak di pantai utara New South Wales (NSW).

Manajer pabrik, Matthew Oram, mengatakan, bahwa pameran yang dibuka untuk umum mencakup memorabilia, foto, peralatan teknis, paket dan poster. Pameran itu juga menampilkan klip dan contoh video dari keterlibatan dan dukungan Nestle dalam banyak proyek komunitas serta dukungan mereka terhadap olahraga.

“Tidak banyak keluarga di Macleay yang tak bisa menemukan keterkaitan dengan produk atau pabrik ini dalam beberapa cara, jenis dan bentuk. Entah ibu atau saudara laki-laki mereka, atau seorang anggota keluarga pernah bekerja di sini dan membantu berkontribusi terhadap produk hebat ini dan sejarah juga tentang tempat ini,” tutur Oram.

“Koleksi nostalgia yang ditampilkan di pameran akan merinci sejarah Milo dan pabrik Nestle di Smithtown,” ujar Oram seraya menjelaskan beberapa kaitan sejarahnya dan lokasi asli pabrik.

“Mudah-mudahan pameran ini menyediakan banyak kenangan manis bagi banyak orang di Macleay yang telah menjadi bagian dari perkembangan produk hebat ini,” jelasnya. Oram pun mengatakan bahwa nama Milo terinspirasi dari atlet kuno ‘Milo of Croton’ yang terkenal akan kekuatannya.

Loading...