Digunakan Banyak Perusahaan, Ini Biaya Training Accurate Software

Suasana Training Software ACCURATE di daerah Jawa Barat - kaskus.co.id

Accurate Accounting Software merupakan akuntansi yang telah digunakan oleh banyak karena diklaim selalu berpedoman pada akuntansi dan peraturan perpajakan yang berlaku di Indonesia. Untuk mendalami program ini, Anda bisa mengikuti training Accurate dengan mulai Rp750 ribuan hingga Rp1 jutaan per hari.

“Software Accurate adalah program akuntansi buatan putra-putri bangsa yang dikembangkan oleh CPSSoft (PT Cipta Piranti Sejahtera),” tulis Accuratecloud.id. “Accurate telah melayani berbagai perusahaan hampir di seluruh Indonesia mulai tahun 1999 silam hingga sekarang, karena sudah sesuai dengan standar akuntansi dan perpajakan di Indonesia.”

Accurate sendiri muncul dalam berbagai . pertama dirilis pada tahun 1999, yang kemudian dikembangkan menjadi Accurate 2 di tahun 2002. Selang tiga tahun kemudian, Accurate 3 (SE + DE) resmi diluncurkan, yang disusul 3 Enterprise untuk perusahaan manufaktur setahun berikutnya. Lalu, berturut-turut, terbit Accurate 4 di tahun 2009 (Standard dan Deluxe), serta Accurate 4 Enterprise di tahun 2011.

Accurate sebenarnya dirancang dengan sifat mudah dipelajari dan sangat mudah digunakan. Jadi, jika Anda termasuk tipe orang yang cepat belajar, tidak akan butuh waktu yang terlalu lama untuk bisa mengerti dan menggunakan Accurate ini. Anda cukup mempelajari buku panduan yang biasanya disertakan langsung ketika membeli software ini.

Namun, apabila buku panduan belum cukup untuk membuat Anda mahir Accurate, Anda bisa mengikuti program training yang sekarang sudah ditawarkan oleh banyak . Salah satu penyedia menawarkan training Accurate Standard dengan biaya Rp750 ribuan untuk satu hari, sedangkan yang lainnya menawarkan biaya mulai Rp1 jutaan.

Jika ingin belajar selama 5 hari, dikenakan biaya sekitar Rp4,7 jutaan. Sementara, untuk training tingkatan expert (Accurate Deluxe dan Enterprise), dikenakan biaya sekitar Rp1,3 jutaan selama satu hari, atau Rp12,3 jutaan jika training dilakukan selama 10 hari. Adapun untuk training Accurate Cloud untuk penggunaan , biayanya mulai Rp1,25 jutaan.

Loading...